Danramil 01/Sunggal Dan Personil Hadiri Upacara HUT RI -75 di SMA N1 Sunggal.

author photo

Sunggal, Moltoday. com -  Upacara pengibaran Bendera untuk memperingati HUT RI ke 75 tingkat Kecamatan Sunggal yang dipusatkan di SMA N1 Sunggal Jl. Sei Mencirim - Sei Semayang Desa Sei Semayang dipimpin oleh Camat Sunggal Ismail SSTP, MSP, Senin (17/8/2020).

Dengan menerapkan protokoler kesehatan dari pemerintah dimasa pandemi Covid-19, acara pengibaran bendera diadakan secara sederhana. Kegiatan upacara HUT RI ini juga dihadiri, Danramil 01/Sunggal Kapt. Liston B Situmeang beserta personil, KUA Sunggal, 17 Kepala Desa beserta staf, Staf Kecamatan Sunggal dan Kepala Sekolah SMA N1 dan staf.

"Walaupun upacara ini dilaksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi makna hari kemerdekaan itu sendiri. Dan peserta upacara juga diminta untuk menerapkan social distancing, menjaga jarak, memakai masker, demi memutus mata rantai penyebaran corona virus di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang ini," ucap
Liston.

Untuk itu, sambung perwira TNI ini kembali, tugas kita bersama  menekan angka penularan covid - 19 di Kecamatam Sunggal. Ini juga salah satu bentuk perjuangan nyata kita di tengah masyarakat dimasa pandemi ini. "Sebab, saat ini sudah banyak Dokter, Perawat dan para Relawan yang digugus tugas covid - 19 gugur terkena virus mematikan ini. Sehingga mereka layak juga disebut pahlawan tanpa tanda jasa dimasa pandemi," jelasnya.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini