Ketua 'KOMPAK' Medan Dedi Wahyudi, Ajak Masyarakat Do'akan Akhyar Nasution Sehat Selalu.

author photo

Medan, Moltoday. com - Ketua Umum 'KOMPAK' (Komunitas Masyarakat Pendukung Akhyar) Kota Medan, Dedi Wahyudi SE, mengajak masyarakat untuk mendoakan Plt.Walikota Medan Ir.Akhyar Nasution, agar sehat selalu.

Hal itu disampaikannya, berkenaan dengan beraktivitasnya kembali Akhyar dalam melaksanakan tugasnya, dimana beberapa waktu lalu, Akhyar dikhabarkan sempat Isolasi mandiri, kata Dedi, Rabu (26/8/20) malam, di Cafe Atjeh Panglima, Jalan Panglima Denai - Kecamatan Medan Denai.

"Sebagai warga masyarakat Kota Medan, wajar kita mendoakan Walikota kita, yang kita dengar beberapa waktu lalu Akhyar dikhabarkan sempat Isolasi mandiri", sebut Dedi, yang didampingi Sekjen, Erdy Saputra, Zulkarnain Harahap, dan Pengurus lainnya.

Sambungnya, mudah-mudahan, Walikota Medan Ir Akhyar Nasution, tetap dalam keadaan sehat selalu, sehingga beliau terus melakukan tugasnya untuk melanjutkan pekerjaan dalam berbagai kegiatan untuk Membangun Kota Medan lebih baik kedepan.

Untuk diketahui, 'KOMPAK' Komunitas Masyarakat Pendukung Akhyar, di 21 Kecamatan, terus melakukan sosialisasi ditengah masyarakat, hal itu bertujuan untuk menyatukan keinginan masyarakat, agar Akhyar lanjutkan kembali memimpin Kota Medan.

Akhyar sudah teruji, dan mampu memimpin Kota Medan, contoh, tanpa Wakil pun sekarang, Akhyar mampu bekerja, apalagi nanti dalam Pilkada Medan, Akhyar disebut-sebut ikut maju, Akhyar berpasangan dengan wakilnya, semangkin yakin kita, Kota Medan akan lebih baik, pungkas Dedi Wahyudi, tutupnya.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini