Ketua Pewarta Polrestabes Medan Latihan Gowes Sebagai Persiapan Gowes Bareng Kapolsek Medan Area Sabtu Mendatang

author photo
MEDAN - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH terus melakukan latihan gowes, kali ini Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang gemar menolong sesama ini, latihan dengan mengambil rute Kantor Pewarta Jalan AR Hakim No. 123 Medan menujuJalan Bromo, Pasar Merah, Jalan Denai,  Jalan Kapten Jumhana, Jalan Wahidin hingga Mapolsekta Medan Area Kamis (6/8/2020) pagi.

Kegiatan ini dilakukan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH sebagai persiapan untuk gowes yang akan  dilaksanakan Kapolsekta Medan Area, Kompol Paidir Chaniago, SH, MH, pada Sabtu 8 Agustus 2020 sekira pukul 09.00 Wib  dengan rute Jalan AR Hakim Sampai Kualanamu.

Usai latihan Gowes Sepeda, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH kepada wartawan mengatakan, adapun pelaksanaan gowes ini bertujuan untuk meningkatkan imun atau kekebalan tubuh dalam masa pandemi virus corona, karena itu kita dianjurkan selain harus mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan memakai masker kita juga harus menjaga kebugaran tubuh.

Salah satu kegiatan untuk membuat tubuh menjadi bugar adalah dengan selalu berolahraga minimal dua kali seminggu, makan sayur, buah buahan dan bila perlu selalu menkonsumsi madu, karena Rasulullah SAW pernah bersabda jadikanlah madu dan sholat sebagai obat, ujar pria yang juga Wakil Ketua SMSI Sumut ini.

Chairum Lubis SH juga menghimbau agar seluruh anggota Pewarta Polrestabes Medan bisa mengikuti kegiatan Gowes bareng Kapolsekta Medan Area Kompol Faidir Chan SH, MH yang akan dilaksanakan 8 Agustus 2020 pukul 9.00 Wib dengan mengambil rute Jalan AR Hakim menuju Kualanamu, guna menjaga kesehatan kita bersama, tegasnya.(Deno)
Komentar Anda

Berita Terkini