Marojahan Panggabean Tewas Menggenaskan Akibat Lakalantas Di Siatas Barita

author photo

Taput, Moltoday. Com - Kapolres Taput AKBP Jonner MH Samosir SIK melalui kasubbag humas Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut, tabrakan antara sepeda Motor Yamaha Jupiter kontra Honda supra tanpa nomor plat polisi yang mengakibatkan Marojahan Panggabean (35) warga Sangkaran Kecamatan Siata Barita Kabupaten Tapanuli Utara tewas menggenaskan Senin 17/8, Jalan Umum Tarutung - Sipirok km 06-07 desa Sakkaran Siatas Barita Taput.

Walpon menjelaskan , kronologis kecelakaan tersebut terjadi, setibanya di TKP, satu unit sp motor jenis honda supra yang di kenderai Marojahan Panggabean dan membonceng istrinya dan anaknya datang dari arah berlawanan, pengendara motor Yamaha jupiter  melaju dengan kecepatan tinggi, karena tidak terkontrol lalu lari jalur ke sebelah kanan  searah tujuan nya, sehingga bertabrakan dengan pengendara motor honda supra yang dikendarai oleh Marojahan Situmeang

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara motor Marojahan Panggabean mengalami luka berat di sekujur tubuh nya dan meninggal dunia setelah tiba di rumah sakit Tarutung.  Istri dan anak nya juga mengalami luka,  dan saat ini masih di rawat di rumah sakit .

Sedangkan pengedara motor honda yaitu AP dan APS juga mengalami luka serius di sekujur tubuh, dan masih di rawat di rumah sakit, Polisi telah melakukan olah TKP,  memeriksa saksi-saksi serta sudah mengamankan kedua kenderaan tersebut sebagai barang bukti ujar' Barimbing.

Kontributor : Panji
Komentar Anda

Berita Terkini