Ops Patuh Toba 2020 Polres Tanjung Balai Berakhir, Ratusan Tindakan Tilang Dikeluarkan

author photo

Tanjungbalai, Moltoday.com - Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Tanjung Balai Kompol Jumanto bersama Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP H.W. Siahaan, S.H., menggelar Konferensi Pers terkait hasil Ops Patuh Toba 2020 yang telah berakhir pada Rabu, 5 Agustus 2020.

“Operasi patuh toba 2020 sudah berakhir pada Rabu (5/8/20) lalu, dengan 261 tindakan tilang,” kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K., M.H.

Lanjut Kapolres Tanjung Balai, dari 261 tindakan tilang, ada 27 unit kenderaan bermotor yang diduga digunakan balapan liar yang sering meresahkan warga Kota Tanjung Balai, Sabtu (8/8)

Selain tindakan tilang, petugas juga memberikan surat teguran sebanyak 905 lembar terhadap pengendara motor yang sering melakukan tindakan yang meresahkan penguna jalan lainnya.

“Dalam Operasi Patuh Toba 2020 tersebut juga terjadi kecelakan yang mengakibatkan korban mengalami luka ringan yang mengakibatkan kerugian material sebanyak 1.000.000,″ ucapnya.

Dari hasil Ops Patuh Toba 2020 tersebut, diharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Tanjung Balai dapat mematuhi ketertiban dalam berlalu lintas dan menciptakan suasana kamtibmas dalam berkendara agar tetap kondusif di wilayah hukum Polres Tanjung Balai,” tutup Kapolres.(Bern/Ilhamsyah)
Komentar Anda

Berita Terkini