Rayakan HUT RI ke 75 Warga Gg. bunga Paya Geli Lakukan Berbagai Perlombaan.

author photo

Sunggal, Moltoday.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 tahun, warga Dusun I, Gg. bunga dan Gg. Hawa melakukan berbagai macam perlombaan, seperti Lomba Tarik Tambang, Lomba Joget, Lomba Bawa Guli di Sendok, Lomba Joget Balon,  Lomba MemindahkanTepung dan Lomba Mengisi Air di Botol Bocir, yang kesemuannya diikuti oleh anak-anak, Minggu (16/8/2020).

Tadinya warga Dusun I Gg. Bunga merasa pesimis tidak bisa menggelar berbagai macam perlombaan seperti 17 Agustus tahun yang lalu. Sebab, imbas dari pada Covid-19 sangat dirasakan oleh warga, dimana pendapatan mereka sehari-hari merosot tajam.

"Syukurnya disaat sulit seperti ini ada bantuan dari PT. Damai Abadi dan beberapa donatur yang memberikan bantuan dana, sehingga keinginan kami untuk menghibur anak-anak dengan permainan yang merakyat dan mengocok perut dapat terlaksana," ucap Juliasdi salah seorang warga yang menjadi panitia dadakan.

Untuk itu, sambung Juliasdi, harapan kami virus corona bisa berlalu dengan cepat dari Indonesia, terutama dari Desa Paya Geli Kecamatan Sunggal. "Sehingga kondisi keuanggan rakyat indonesia bisa kembali pulih. Dan harapan kami, kalau bisa para donatur memberikan bantuannya disetiap momen hari besar tiba, baik Lebaran maupun perayaan 17 Agustus seperti ini," harapnya.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini