Sekretaris Daerah Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan

author photo

Asahan, Moltoday.com - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Apel Gabungan yang diikuti oleh pejabat struktural dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (3/8/2020).

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si bertindak sebagai pembina upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Asahan, menyampaikan kepada seluruh OPD dan pejabat struktural agar tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19.


Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah melaksanakan Qurban di dinasnya masing-masing dan berdasarkan pantauan di lapangan pelaksanaannya berjalan dengan cukup baik.

Disamping itu beliau juga menyampaikan kaitannnya dengan pelaksanaan Peringatan 17 Agustus agar semua dinas memasang spanduk dan umbul-umbul di dinasnya masing-masing.


Pada pelaksanaan apel gabungan ini juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan duka cita kepada ASN yang meninggal dunia sebanyak 5 orang ahli waris sebesar Rp 5.000.000, dan bantuan penali kasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun sebanyak 25 orang masing-masing Rp 1.000.000.

Mengakhiri sambutannya beliau juga sekaligus berpamitan kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan karena per 1 September 2020 nanti secara resmi saya akan pensiun dari ASN, untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas bantuan, dukungan dari seluruh rekan-rekan ASN selama saya bertugas sejak saya mengawali karir dari tingkat kecamatan sampai sekarang. (Nurhidayat)
Komentar Anda

Berita Terkini