Zulfahmi Hasibuan Ketua Pemuda Muslimin Kabupaten Deli Serdang

author photo

Medan, Moltoday. com - Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sumatera Utara, mengesahkan komposisi Kepengurusan Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Deli Serdang, Kamis (20/8/2020).

Surat Keputusan (SK) Pimpinan Cabang Pemuda Muslim Kabupaten Deli Serdang itu, diserahkan langsung Sekretaris Wilayah, M.Rosyadi Lubis, SH.I didampingi Pengurus Wilayah, OKK, Jon Masren Saragih SPdI, Khairul Prihandoyo, Safrizal Panjaitan, Todi, Umar YR Lubis.

"Mewakili Ketua Wilayah Pemuda Muslim Sumut, Jonson Sihaloho, yang masih berada di Jakarta, saya Sekretaris Wilayah, M.Rosyadi Lubis menyerahkan SK kepada Ketua terpilih, Zulfahmi Hasibuan", ungkap Rosyadi disela acara.

Rosyadi berharap kepada ke pengurusan yang baru, agar Pemuda Muslim Kabupaten Deli Serdang dibawah kepemimpinan Zulfahmi Hasibuan, dapat lebih baik kedepan, lakukan segera konsolidasi organisasi hingga ketingkat ranting, ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik.

Sambungnya, Penetapan Pimpinan Cabang Pemuda Muslim Deli Serdang, bertepatan dengan 1 Muharam 1442.H, ini momentum yang harus kita ingat di hari Tahun Baru Islam ini, kita bangkit dan lakukan yang terbaik untuk kemaslahatan umat.

Jalin kemitraan dengan Pemerintah Daerah, agar organisasi ini lebih bersinergi untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, kata M.Rosyadi Lubis yang juga merupakan Kakan Kemenag Kab.Labuhan Batu Selatan.

Sementara itu, Ketua Pemuda Muslim Kabupaten Deli Serdang, Zulfahmi Hasibuan S Sos, berterima kasih kepada Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim Sumut, yang telah memberikan kepercayaan dan amanahnya, untuk mengembangkan organisasi ini di tengah-tengah masyarakat.

Apa yang diharapkan Wilayah, semoga dapat terwujud, kami juga akan melakukan kemitraan dengan Pemerintah Daerah, untuk mendukung program pemerintah khususnya di Kabupaten Deli Serdang, ungkap Zulfahmi Hasibuan, yang juga Pengurus Wilayah Badan Pembinaan Tilawah Qur'an & Seni Islam (BPTQ&SI) Al Jamiatul Washliyah Sumut.

Komposisi Kepengurusan Pimpinan Cabang Pemuda Muslim Kabupaten Deli Serdang masa Bhakti 2020-2024, Ketua, Zulfahmi Hasibuan S Sos, Wakil Ketua, Yudhi Ramadhan Siregar, ST, Amir Husin, S,Pdi, Nurdin Vijay Lubis, S.Pdi.

Sekretaris, Yudha Satria Nasution, SE, Wakil Sekretaris, Yapni Artis Harahap, S.Pdi, Rustam Prasetiyo,ST, Saiful Bahri, S,Pd, Adam Malik Hasibuan, ST.

Bendahara, Roma Putra Hutasuhut, S.Pd, M.Pd, Wakil, Muhammad Rajali S.Pdi, MSi, Samsul Bahri S.Pdi, Fahruddin Siregar SH, Endang Jaka Malik.

(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini