94 Teguran Tulisan dan 393 Teguran Lisan Ops Yustisi di Kota Tanjung Balai

author photo

  

Tanjungbalai, Policeline.co.id – Sedikitnya sudah 94 lembar surat teguran tulisan yang diterbitkan dan 353 teguran lisan memasuki hari ke -7 Operasi Yustisi yang digelar TNI-POLRI bersama Forkopimda Kota Tanjung Balai dalam himbauan dan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru pencegahan penyebaran Covid-19 Protokol Kesehatan.

 

Operasi Yustisi hari 7 yang dikordinir Kabag Ren Polres Tanjung Balai Kompol Mhd.Basyir didampingi Iptu L Hutapea Padal II dan Ipda Syahrizal Padal III beserta Padal Iptu W Hasibuan melibatkan 1 pleton personel Polres Tanjung Balai dan beberapa personel TNI, Satpol PP, Dishub dan personel BPBD, Minggu (20/9/2020) sekira pukul 21:15 WIB.

 

Kegiatan Operasi Yustisi yang digelar berdasarkan Surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprin/1144/IX/OPS.2./2020 tanggal 18 September 2020.

 

“Sebanyak 8 (delapan) lembar surat teguran yang dikeluarkan pada Operasi Yustisi hingga hari ke 7. Dan Ops Yustisi hari ke-7 dilaksanakan di lokasi warung makan Mie Aceh Cita Rasa, Jln. Jend Sudirman Kota Tanjung Balai dan Warnet Abel Jln. Jend. Sudirman Km.3 Kota Tanjung Balai yang tidak menjalankan disiplin Protokol Kesehatan, “ucap Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha melalui Kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan kepada Delinews Network, Senin (21/9/2020) pagi.

 

Dahlan juga menyebutkan, Operasi Yustisi ini bertujuan penerapan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di tempat-tempat keramaian yang dikunjungi masyarakat, agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

 

Pantauan di lokasi, 3 unit Mobil Patroli Sat Sabhara Polres Tanjung Balai, 2 unit Mobil Patroli Sat Lantas Polres Tanjung Balai, 1 Unit Mobil Dinas Pomal TBA, 1 Unit Mobil Patroli Sat Pol PP Kota Tanjung Balai, 1 Unit Mobil BPBD Tanjung Balai dan 1 Unit Mobil Dishub Tanjung Balai.     

 

Operasi Yustisi berakhir pada pukul 22:53 WIB, situasi aman dan kondusif.

 

Jurnalis : Redaksi
Editing   :Bern
COPYRIGHT@2020 – MOLTODAY.COM

Komentar Anda

Berita Terkini