AKBP Erwin W Siahaan : Seinergitas Itu Sangat Indah.

author photo


Belawan, Moltoday.com - Dalam rangka memperingati HUT TNI AL yang ke 75, Dit Polairud Polda Sumut kunjungi dan berikan Kue sekaligus mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada jajaran prajurit Lantamal I Belawan. 

Kunjungan yang tak di sangka itupun menjadi sebuah kejutan bagi personil Lantamal. Hal ini sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri. Terlebih, kedekatan antara Lantamal I Belawan dan Dit Polairud Polda Sumut hampir tidak berjarak.

Kedatangan PJU dan personil Dit Polairud Polda Sumut ke Mako Lantamal I Belawan di pimpin Wadir Polairud Polda Sumut AKBP Erwin W Siahaan, S.I.K., dengan di sambut langsung oleh Komandan Lantamal I Belawan Laksda I Made Wahyu Santoso bersama PJU dan prajurit Lantamal I Belawan. 

Wadir Polairud Polda Sumut AKBP Erwin W Siahaan bersama PJU datang sekira pukul 08.00 Wib, dan langsung di sambut Danlantamal I Belawan, tepatnya di Mako Lantamal I Jalan Serma Hanafiah, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, Kamis (10/09/2020).

"Kami Mewakili Dir Polairud Polda Sumut Kombes Pol. Roy H.M Sihombing, S.I.K., yang kebetulan beliau tidak bisa hadir di hari yang berbahagia ini. Selamat HUT TNI AL yang ke 75, semoga TNI AL tetap jaya dan sinergitas ini tetap dipertahankan," ucap AKBP Erwin dihadapan Danlantamal I Belawan. 

Kepada awak media, AKBP Erwin W Siahaan juga mengatakan, bahwa apa yang dilakukan pihaknya saat ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, khususnya Polairud Polda Sumut dan Lantamal I Belawan. 

"Ya, kita datang tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu terhadap pihak Lantamal, karena ini memang kejutan di Hari Ulang Tahun TNI AL, dan ini bukti sinergitas TNI-Polri, khususnya Polairud Polda Sumut dan Lantamal I Belawan," jelas AKBP Erwin. 

Lebih lanjut AKBP Erwin mengatakan, seperti yang kita ketahui bersama, kedekatan Dit Polairud Polda Sumut dan Lantamal I Belawan hampir tidak berjarak, Mako kita juga bersebelahan. Semoga sinergitas ini dapat terus dipertahankan kembali. 

Kegiatan ini turut didampingi Wadir Polairud Polda Sumut AKBP Erwin W Siahaan, S.I.K., yakni Kasubdit Patroli Air AKBP Imam S Budidono, S.I.K., Kasubdit Gakkum Dit Polairud Kompol P.G Silaban, S.Sos., Kasubdit Fasharkan Kompol Arbain Panggabean, S.H., M.H., Kasubbag Renmin, AKP Bakhdaruddin, S.H., M.H., serta Para Komandan Kapal Dit Polairud Polda Sumut.


(A-1Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini