IJCI Temu Ramah Dengan Ketua Umum LTI.

author photo


Medan, Moltoday. Com -
Pengurus Ikatan Jurnalis Cendekia Indonesia (IJCI), melakukan silaturahmi dengan Ketua Umum DPP Lembaga Tipikor Indonesia (LTI) Dedi Wahyudi SE, dikantornya, Jalan Pasar VII Bringin Tembung, Rabu (30/9/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua IJCI, Deta Gesra Gea SH, didampingi Sekretaris, Prasetiyo ST, M.IKom, dan para Pendiri, Solihan Hasibuan, Hery.B, Manalu, S.Sos, Ones Lawolo SE, Sozato Gea SH, Susandy, Reza Fahlevi S.Kom dan Amsari mengucapkan banyak terima kasih atas terlaksananya silaturahim ini.

"Kami merasa senang dan bangga, ternyata masih ada, Sosok Tokoh dan Pengusaha, yang peduli atas persoalan  masyarakat, terkait permasalahan lahan (tanah), penegakan hukum. Itu perlu ditegakkan bersama, untuk memperoleh kepastian hukum itu sendiri," kata Deta Gesra.

Ketua IJCI ini juga berterima kasih kepada Ketua Umum Dedi Wahyudi SE, atas kesediaannya menjadi Penasehat di Ikatan Jurnalis Cendekia Indonesia. Dukungan yang diberikan kepada IJCI merupakan penghargaan yang tidak ternilai, semoga hubungan baik ini, tetap eksis dan tetap terjaga dengan baik, harap Deta Gesra SH yang juga seorang Advokat di Kota Medan.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Lembaga Tipikor Indonesia, Dedi Wahyudi SE, tanpa sungkan juga merasa bangga dan senang, melihat teman-teman yang tergabung di Jurnalis Cendekia Indonesia, peduli terhadap permasalahan masyarakat.

Dengan melalui program "Kami Rakyat" yang digagas Ikatan Jurnalis Cendekia Indonesia ini, saya berharap, semoga dapat membantu masyarakat yang lemah dalam memperjuangkan hak-haknya, terutama masalah sengketa lahan di wilayah Sumatera Utara, ucap Dedi Wahyudi.

"Untuk kebaikan dan membela kebenaran, saya dukung itu, dan terimakasih juga telah mengangkat dirinya sebagai Penasehat di Ikatan Jurnalis Cendekia Indonesia. Saya akan dukung segala program kerja yang akan dilakukan IJCI nantinya", ujar Dedi Wahyudi.

(A-1Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini