Ops Yustisi Satgas Covid-19 Terbitkan 3 Surat Teguran di Komp.Megapark

author photo

Medan, Moltoday.com - Satgas Covid-19 Kota Medan terdiri dari Tim gabungan TNI POLRI dan Foropimda menggelar Ops Yustisi di Komplek Megapark, Jln Kapten Muslim, Medan Sumatera Utara, Sabtu (26/9) malam sekira 22:40 WIB.

Pantauan di lokasi, tampak beberapa pengunjung tidak menggunakan masker.

Tim yang di komandoi Kol. Azhar Muliadi langsung menaiki panggung memberikan himbauan pentingnya disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona. "Kami menghimbau bapak ibu semua pengunjung yang ada agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Sayangi diri anda, sayangi keluarga. Rumah sakit sudah tidak sanggup menampung, "ucapnya tegas dari atas panggung.

Lanjutnya, ini hari kedua kedatangan kami dan masih belum mengindahkan himbauan. Dan malam ini kami meminta agar pemilik usaha ada disini untuk mempertanggungjawabkannya, "tegasnya.


Usaha terancam ditutup jika tidak juga mengindahkan himbauan protokol kesehatan. "Kami akan menutup usaha ini jika tidak juga mengindahkan himbauan protokol kesehatan. Sebab himbauan protkes yang kami laksanakan sesuai Perwal No.27 tahun 2020 tentang pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru, "sebut Kol.Azhar Muliadi dengan tegas.


Data Laporan Tugas Covid-19 yang dihimpun hingga tanggal 26 September 2020 pukul 16:30 WIB.
. Konfirmasi  : 5358 naik 0,82%
. Sembuh      : 3192 naik 1,28%
. Meninggal  :   233 naik 0,42%

Dari hasil Ops Yustisi yang digelar di Komplek Mega Park, Gugus Tugas Satgas Covid-19 menerbit 3 surat teguran.(Amsari/Red)
Komentar Anda

Berita Terkini