Pemkab Asahan Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

author photo


Moltoday.com │Asahan - Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution, MSi  bertindak selaku pembina Upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Asahan, Kamis (17/09/2020).

 

Dalam Sambutannya Jhon Hardi  mengimbau kepada seluruh ASN untuk senantiasa meningkatkan Disiplin, beliau juga menekankan bahwa ASN di Kabupaten Asahan  adalah pelayan masyarakat.

 

"Karena itu, kita harus bersungguh-sungguh mendedikasikan diri dalam melaksanakan tugas sebaik-baiknya," ungkap Jhon hardi.



Jhon Hardi  juga menyampaikan harapannya kepada,  ASN  untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat di semua tingkatan.

 

Lebih lanjut Jhon hardi Juga menyampaikan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid 19 diharapkan kepada seluruh ASN untuk tetap mengikuti Protokol Pencegahan Covid 19 dengan tetap memakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan menjaga kesehatan tubuh.

 

Ditempati yang sama Jhon Hardi juga menyerahkan Bantuan Duka Cita Kepada ASN yang meninggal Dunia sebanyak 5 orang, masing masing Ahli Waris menerima Uang duka yang bersumber dari Iuran Korpri sebesar lima Juta Rupiah, Bantuan Penali Kasih Kepada ASN yang memasuki masa pensiun sebanyak 24 orang masing masing Satu Juta Rupian.

 

Turut hadir dalam pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasiona, para Staf Ahli, para Asisten, OPD dan ASN.(Nurhidayat)
Komentar Anda

Berita Terkini