Sat Binmas Polres Tanjung Balai Gelar Himbauan Protkes dan Bagikan Masker

author photo

Tanjungbalai, Moltoday.com – Mencegah penyebaran Covid-19 dan menekan angka terpapar virus corona, Sat Binmas Polres Tanjung Balai beserta personel gelar penyuluhan Adaptasi Kebiasaan Baru tentang pencegahan Covid-19 serta membagikan masker secara gratis.

Giat yang dilaksanakan pada Senin (14/9) sekira pukul 11:30 WIB hingga 13:00 WIB dilaksanakan di seputaran Jalan Sudirman KM. 3 dan Jl. Kartini Kelurahan Sijambi Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara.   


Pantauan Delinews Network di lokasi, giat tersebut langsung dipimpin Kasat Binmas Polres Tanjung Balai AKP Daniel.R.Rajagukguk didampingi Kanit Bintibmas Aiptu Nana Suryana beserta Ba Sat Binmas Briptu Panji, Bamin Sat Binmas Briptu Linda Siregar, dan Bamin Sat Binmas Pengda Rosniati Gea.

Kasat Binmas melalui Kasubbag Humas Polres Tanjung Balai Iptu AD Panjaitan menyebutkan, kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat tetap mengikuti aturan pemerintah dengan menjalankan Protokol Kesehatan, menerapkan pola hidup sehat, dan menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan.

“Pada pengusaha Angkutan, khususnya Bus Rajawali, kita juga menghimbau agar menyediakan sabun, air dan Hand sanitizer yang diperuntukkan kepada penumpang yang akan melakukan perjalanan maupun yang baru sampai dari perjalanannya, ”ucap Iptu AD Panjaitan.

Giat yang sama petugas juga membagikan masker gratis kepada pengguna jalan di Jl. Kartini Kel. Sijambi sebanyak 25 pcs.

Jurnalis  : Bernard
Editing   :  Bern
COPYRIGTH@2020 – MOLTODAY.COM
Komentar Anda

Berita Terkini