Akhyar Nasution Sambangi Sekretariat 'KOMPAK' di Medan Denai

author photo


Medan, Moltoday. Com -
Calon Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution, beserta Tim Pemenangan AMAN,  menyambangi, sekretariat 'KOMPAK' (Komunitas Masyarakat Pendukung Akhyar-Salman) di Jalan Datuk Kabu No.5 Kecamatan Medan Denai, Senin (19/10/2020).

Kedatangan Akhyar Nasution disambut hangat Ketua Umum 'KOMPAK' Dedi Wahyudi SE, beserta jajarannya. Kunjungan ini merupakan Silaturahmi terhadap elemen masyarakat pendukung AMAN, yang salah satunya Komunitas Masyarakat Pendukung Akhyar-Salman yang ada di Medan Denai.

Ketua Umum 'KOMPAK' Kota Medan, Dedi Wahyudi SE didampingi Sekretaris Erdy Saputra, dalam sambutannya mengatakan, bahwa terbentuknya wadah ini merupakan apresiasi masyarakat yang meresa terpanggil untuk memenangkan Akhyar-Salman dalam pilkada Kota Medan nanti. "Pak Akhyar sudah terbukti dapat memimpin Kota Medan, maka dari itu sudah sewajarnya kita dukung kembali untuk menindak lanjuti program yang sudah berjalan," jelasnya.

Apalagi saat ini, lanjut Dedy, komunitas KOMPAK sudah terbentuk di 17 Kecamatan dan berhasil mengumpulkan 5000 calon pemilih tetap. "Jumlah pemilihnya pasti akan bertambah, karena dalam waktu dekat KOMPAK akan terbentuk pada 21 Kecamatan di Kota Medan," pungkasnya.

Sementara itu, Cawalkot Medan Ir. Akhyar Nasution setelah melihat antusiasme masyarakat Medan Denai ini merasa termotifasi untuk dapat berbuat yang lebih baik lagi, apabila dirinya kembali terpilih nantinya. "Doakan saya dan Salman Alfarizi untuk bisa menata Kota Medan kedepannya lebih baik lagi. Sebab, masih banyak permasalahan infrastruktur dan pembangunan  bidang lainnya yang harus diselesaikan," terangnya.

Pantauan Moltoday, diakhir acara Dedi Wahyudi memakaikan uniform kebesaran KOMPAK kepada Calon Wali Kota Medan Ir. Akhyar Nasution.

(A-1Red). 

Komentar Anda

Berita Terkini