Cegah Covid-19, Satlantas Polres Tanjung Balai Tempelkan Stiker di Mopen dan Betor

author photo

 


MOLTODAY.COM │Tanjung Balai - Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tanjung Balai tempelkan stiker himbauan, “Ayo Pakai Masker,” di mobil penumpang (mopen) dan becak motor (betor) di Kota Tanjung Balai.


 

Kegiatan yang digelar pada Kamis, 15 Oktober 2020 sekira pukul 15:00 WIB langsung dipimpin Kasatlantas Polres Tanjung Balai, AKP HW.Siahaan,SH., bersama para kanit dan personel KBO Satlantas di loket-loket bus dan kendaraan yang berada di sepanjang jalan Jend. Sudirman.  

 

“Gelar tempel stiker himbauan dilakukan sebagai upaya menyampaikan informasi dan himbauan kepada para penumpang agar menggunakan masker guna meningkatkan disiplin adaptasi kebiasaan baru dalam rangka pencegahan penularan virus Corona kepada masyarakat dan pengguna jalan. Sesuai intruksi Pemeintah melalui Bapak Kapolres Tanjung Balai, “ucap Kasatlantas melalui Kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan,SH.  

 

Lanjut Iptu AD Panjaitan, penempelan stiker himbauan tersebut dilakukan di bus KUPJ, KUPJ Tour, mobil barang (mobar) dan minibus di sepanjang Jalan Sudirman Kota Tanjung Balai.

 

“Harapan kita, upaya himbauan stiker tersebut, sebagai bentuk persuasif dan edukasi kepada pengguna jalan dan masyarakat, agar terhindar dari penyebaran virus Corona, dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan, gunakan masker, jaga kebersihan, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan, “papar Kasubbag Humas.

 

Pantauan di lokasi, tampak dalam kegiatan tersebut personel menggunakan mobil dinas Satlantas dilengkapi dengan pengeras suara dan pamflet himbauan pencegahan Covid-19. (Ilhamsyah)

 

Editing : Bernard
Komentar Anda

Berita Terkini