KAMMI Kota Medan dan Deli Serdang Berorasi Damai di Depan Kantor Dewan Sumut.

author photo


Medan, Moltoday. Com - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Deli Serdang dan Kota Medan melakukan aksi demo damai di depan kantor DPRD Sumut Jl. Imam Bonjol, terkait penolakan UU Omnibus Law, Selasa (20/10/2020).

Ketua KAMMI Deliserdang Hendra Boang Manalu, ST menyampaikan kepada wartawan terkait aksi demo ini. "Aksi demo tersebut untuk menolak UU Omnibus Law dan referensi satu tahun pemerintahan Jokowi," jelasnya

Kami menuntut pemerintah, sambung Hendra, agar fokus penanganan covid -19. Kita meminta pemerintah dengan tegas menolak UU Omnibus Law khususnya Cipta Kerja.

Pemerintah seharusnya menghentikan kriminalisasi terhadap aktivis. "Kami juga meminta kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Ramahyadi untuk menolak UU Omnibus law ini," harap Hendra.

Aksi demo dari aktifis KAMMI ini diterima Anggota DPRD Sumut dari Partai PKB Zeira Salim Rintonga, yang langsung turun untuk menanggapi tuntutan dari para Mahasiswa ini. "Kami akan terus mengawal aspirasi teman - teman mahasiswa, baik nanti disampaikan kepada Gubsu maupun sampai ke DPR RI," ucapnya. 


(A-1Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini