Meriahkan HSP ke-92, Pokkar AMPI Pasar Petisah Bagikan Ratusan Masker dan Himbauan Protkes

author photo


MOLTODAY │Medan - Hari Sumpah Pemuda (HSP) yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, kali ini memiliki perbedaan.

 

Pasalnya, HSP tahun 2020 diperingati dalam masa pandemi Covid-19. Meski demikian, hal tersebut tidak menyurutkan semangat pemuda untuk menyemarakkan HSP.

 

HSP tetap dapat diisi dengan kegiatan pemuda yang mengarah pada semangat menumbuh kembangkan rasa nasionalisme, persatuan, dan kebangkitan.

 

Dalam memeriahkan HSP ke-92, Pokkar AMPI Pasar Petisah Medan, Sumatera Utara di bawah komando (Plt) Antony Aritonang beserta jajarannya membagikan ratusan masker secara gratis kepada para pedagang dan masyarakat pengunjung yang melintas di Jalan Gatot Subroto dan Pasar Petisah Medan, Rabu (28/10/2020).

 

Pantauan Delinews Network di lokasi, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DDP AMPI SUMUT dr. David Luther Lubis, Sp.OG.,beserta pengurus dan fungsionaris.

 

“Sebagai peran pemuda mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19, kita keluarga besar AMPI, khususnya Pokkar AMPI Pasar Petisah membagikan masker secara gratis, yang kita mulai sekira pukul 10:00 WIB, “ucap David Luther.

 

Masih kata David Luther, ”dalam kegiatan tersebut, kita juga turut menghimbau para pedagang dan pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan hidup bersih lingkungan, “pungkasnya.

 

Waktu yang sama, Ketua (Plt) Antony Aritonang Pokkar AMPI Pasar Petisah didampingi para pengurus dan kader membagikan masker sembari turut memberikan himbauan mematuhi protokol kesehatan, yakni mengajak para pedagang dan pengunjung agar tetap memakai masker, rajin memcuci tangan dan jaga kesehatan tubuh.

 

Dalam kegiatan tersebut mendapat apresiasi para pedagang dan pengunjung di Pasar Petisah Medan, Sumatera Utara.(Bernard Marpaung)
Komentar Anda

Berita Terkini