Selaku Penasehat, Dedi Wahyudi SE Sambangi Kantor IJCI

author photo

 


Medan, Moltoday. Com - Didapuk menjadi Penasehat Ikatan Jurnalis Cendekia Indonesia (IJCI), Dedi Wahyudi SE, lansung menyambangi kantor IJCI yang terletak di Jalan Denai No.256.B Medan, Sabtu (10/10/2020).

Dalam kunjungan ini, Dedi Wahyudi juga didampingi Sekretarisnya, Erdy Saputra. Dikeaempatan ini, Dedi menyambut baik dan mendukung penuh program IJCI yang akan dijalankan nanti. "Bekerja lah untuk membela kebenaran dan penegakan hukum, demi membela rakyat yang tertindas harus kita dorong bersama," kata Dedi Wahyudi.


Dedi Wahyudi kembali menambahkan, dirinya merasa senang dan bangga atas kehadiran di kantor Ikatan Jurnalis Cendekia Indonesia. Kehadirannya ke kantor IJCI ini, semata-mata untuk memberikan dorongan motifasi dan semangat untuk rekan-rekan jurnalis.

"Saya selaku Penasehat, mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan ini, semoga apa yang kita kerjakan untuk membela rakyat dalam hal penegakan hukum, diridhoi Allah SWT", pungkasnya.

Sementara itu, Ketua IJCI Deta Desra Gea SH, dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Penasehat Dedi Wahyudi SE, yang telah bersedia meluangkan waktu datang ke kantor IJCI.

"Inilah kantor IJCI, inilah kami. Atas dukungan bapak Penasehat untuk kemajuan IJCI, kami ucapkan terimakasih", ujar Ketua Deta.

Hal yang sama juga disampaikan salah seorang Pendiri yang juga dituakan di IJCI, Solihan Hasibuan, mengatakan, sangat berterimakasih kepada Penasehat Dedi Wahyudi SE, yang mana tadi telah menyatakan dukungan penuh untuk kemajuan IJCI, untuk itu saya ucapkan banyak terima kasih, kata Solihan, singkat.

Hal senada juga dikatakan Sekretaris Erdy Saputra, bahwa dengan kabolarasi antara Dedi Wahyudi dengan IJCI akan menambah dinamika pemberitaan yang positif. "Saya optimis kalau bapak Dedi tidak salah didalam memilih mitra didalam membela kepentingan rakyat kecil yang tertindas," pungkasnya. 

(A-1Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini