BI KPw Sumut Salurkan 600 Bantuan Paket Sembako Kepada ACT

author photo


Medan, Moltoday. Com - Sejak seluruh dunia diserang pademi Covid 19, berpengaruh perekonomian di Sumatera Utara (Sumut) Banyak warga mengalami krisis ekonomi, terjadi pengangguran besar-besaran, karyawan dirumahkan, usaha ditutup sementara, bahkan bangkrut total.

Terkait hal itu, Bank Indonesia (BI) kembali menyalurkan bantuan untuk warga Sumut, melalui program Dedikasi Untuk Negeri Keluarga Besar Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Utara, mengucurkan bantuan tahap 3 kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Utara.

Bantuan yang dikucurkan BI berjumlah 600 paket sembako. Yang terdiri dari 600 karung beras 10 kg dan 600 paket sembako berisi, minyak makan, teh, gula dan lain-lain. Penyerahan paket bantuan dari BI ini dilakukan di Gedung Bank Indonesia, Jalan Balai Kota Medan, Rabu (25/11/ 2020).

Penyerahan ditandai dengan penandatanganan MoU antara ACT Sumut dengan Bank Indonesia, oleh Fadhli Septavianra selaku Kepala Cabang ACT Sumut dan Wiwik Sisto Widayat selaku Kepala Perwakilan (Kpw) BI Sumatera Utara.

Fadhli Septavianra mengucapkan terimakasih kepada BI, atas kepercayaan yang diberikan kepada ACT Sumut. "Insya Allah akan disalurkan di 8 kabupaten kota di Sumut, kepada warga terdampak Covid 19," terangnya.

(A-1Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini