Danpomdam I/BB Kerahkan Personil Satgas Covid -19 Pendisiplinan Protkes dan Sosialisasi Masker

author photo

 


MOLTODAY │Medan — Guna memutus dan mencegah mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan, Danpomdam I/BB Kerahkan Personil Satgas Covid -19 Pendisiplinan Protkes dan Sosialisasi Masker. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitar Markas Pomdam I/BB di Jalan HM Said Kel Perintis Kec Medan Timur, Kamis (5/11/2020). 


“Kegiatan Operasi dan sosialisasi ini digelar untuk membantu Pemerintah Kota Medan, dalam hal percepatan Penanganan penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, “ucap Komandan Polisi Militer Kodam (Danpom) Kodam I/BB Kolonel Cpm Anggiat Napitupulu, di Markas Pomdam I/BB. 

Danpomdam I/BB, menyebutkan Operasi dan sosialisasi yang dilaksanakan pihaknya telah sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 dan Pangdam I/BB tentang Operasi Pendisplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan. 

Danpomdam I, menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Pendisplinan Protkes dan sosialisasi masker kepada mahasiswa dan warga masyarakat dengan menurunkan Tim Satgas Covid-19 dipimpin Lettu Cpm Ongku Siregar. 


Operasi pendisiplinan Protkes ini, pihaknya juga melakukan pembagian masker kepada warga masyarakat, mahasiswa dan para pengendara kendaraan yang tidak memiliki masker, kegiatan berjalan aman dan tertib. 

“Semoga dengan digelarnya Operasi Pendisplinan terhadap Protkes ini dan sosialisasi masker ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Kecamatan Medan Timur dan disekitar Mapomdam I/BB, dengan bisa terbangun kesadarannya dan bisa terhindar dari terpapar Covid-19,” pungkasnya. 

Sumber : Pomdam I/BB
Komentar Anda

Berita Terkini