Gus Irawan : Macan Asia Indonesia Harus Bisa Memberi Manfaat di Tengah-tengah Masyarakat

author photo


Medan, Moltoday. Com - Ketua DPD. Gerindra Sumut, H.Gus Irawan Pasaribu, SE, yang juga anggota DPR RI, dalam acara peresmian kantor Macan Asia Indonesia Provinsi Sumatera Utara di Jalan Pasar VII Beringin / Jalan Istirahat No.07 Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, sekaligus Rapimda, mengatakan, bagaimana kita bisa menjadikan Macan Asia di Sumut sebagai barometer.


Selain itu, Gus juga menyambut baik dan mensuport langkah dan program kerja Macan Asia Indonesia di Sumut, yang disampaikan Dedi Wahyudi, Ketua DPD Macan Asia Indonesia Sumut, untuk terus mengembangkan sayap organisasi ini hingga ke tingkat bawah (desa).


Saya minta 23 Kabupaten/Kota yang telah terbentuk untuk terus dibina dengan baik, dan sisanya, 10 daerah lagi, harus segera dibentuk, Gus juga menyampaikan, bagaimana Macan Asia Indonesia ini bisa bermanfaat di tengah Pandemi, artinya, tolong kawal dan pastikan jenis bantuan terus tersalurkan ke masyarakat.


Gus Irawan sangat mengapresiasi Dedi Wahyudi, yang telah menyiapkan kantor Macan Asia Indonesia di Sumut. "Tentunya harus kita manfaatkan kantor yang megah ini, pergunakan kantor ini," ujar Gus Irawan Pasaribu, yang juga merupakan Ketua Dewan Pelindung Macan Asia Indonesia di Sumut, Minggu (22/11/2020).


Sementara itu, Ketua DPD Macan Asia Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Dedi Wahyudi SE, dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada panitia penyelenggara Rapimda, dimana seluruh daerah Kabupaten/Kota hadir pada acara ini.


Dalam kesempatan ini, juga saya sampaikan, bahwa saya siap untuk mengembangkan Macan Asia Indonesia di Sumut, tentunya, kita harus tetap solid dan kompak, dalam menjalankan amanah organisasi, saya akan berupaya, Macan Asia di Sumut sebagai barometer, sebutnya.


Hadir dalam Peresmian kantor Macan Asia Indonesia ini, diantaranya, Ketua Umum DPP Macan Asia Indonesia, Armansyah SE, anggota DPR RI Prof Dr Djohar Arifin, Wakil Ketua DPRD-SU Harun Mustafa, anggota DPRD-SU, H.Subandi, Ketua Dewan Pendiri Macan Asia Indonesia, Rudinsyam / Wak Abang, para tokoh masyarakat, serta 23 DPD Kabupaten/Kota se Sumatera Utara, dan undangan lainnya. 


(A-1Red)


Komentar Anda

Berita Terkini