Miris, Anggota DPRD-SU Megawati Zebua Jarang Masuk Kantor

author photo


Medan, Moltoday. Com - Anggota DPRD Provindi Sumatera Utara, Megawati Zebua dari Fraksi Golkar, Daerah pemilihan (Dapil) VIII Kepulauan Nias, jarang masuk kantor, bahkan di Rapat Paripurna, Selasa (17/11/2020) kemarin, tidak kelihatan.

Rumor yang beredar, disebut-sebut, Megawati Zebua, kerap kali mengikuti kegiatan Pilkada di Kepulauan Nias. Hal itu karena suaminya, ikut maju menjadi calon kepala daerah disana.

Ketika dikonfirmasi wartawan melalui sambungan WhatsAppnya, Rabu (18/11/20) terkait kehadirannya yang jarang masuk kantor, Politisi Partai Golkar ini, tidak menjawab alias bungkam, meski sudah dibacanya terlihat cek lis biru.

Ketika dikonfirmasi kembali, terkait ketidak hadirannya dan disinggung mengikuti kegiatan Pilkada di Kepulauan Nias, juga tidak dijawab. Sangat disayangkan, sebagai wakil rakyat, sebaiknya bisa menjelaskan, apa penyebab atas jarangnya dirinya masuk kantor. Apakah ada kegiatannya di daerah pemilihannya sana.

Ini jelas melukai hati pendukungnya dari daerah pemilihannya (dapil) di Kepulauan Nias. Sebagai wakil rakyat di DPRD Sumatera Utara, sangat disayangkan, tingkat kehadirannya sangat jarang sekali masuk kantor, terlihat di Rapat Paripurna kursinya kosong tidak ditempati.

"Jangan-jangan ibu Megawati itu sibuk Bang, kan suaminya sedang mencalonkan diri sebagai wakil bupati Nias Selatan, mungkin ikut mengkampanyekan juga disana," sebut YG salah seorang warga Nias yang bermukim di Kota Medan dan bertugas di DPRD Sumut. 

Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD-SU, Wagirin Arman saat ditanya wartawan terkait izin cuti ataupun izin perjalanan Megawati Zebua, dia enggan buka suara. Dia hanya mengatakan hal itu ditanyakan saja kepada Pimpinan Fraksi. "Oh kalo itu, silahkan tanyakan saja ke Pimpinan Fraksinya. Saya tidak tahu hal itu," jawab Wagirin Arman, singkat 

Hingga berita ini diterbitkan, konfirmasi wartawan tak dijawab Megawati Zebua.


(A-1Red).

Komentar Anda

Berita Terkini