Bobby-Aulia Menang, Re-born Ucapkan Terimakasih ke Pedagang, Tim Relawan, Wartawan dan Masyarakat

author photo


Medan, Moltoday. Com – Pesta Demokrasi pemilihan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2020–2024 sudah usai pada tanggal 9 Desember 2020, tinggal menunggu perolehan Real Count dari Komisi Pemilihan Umum, (KPU Kota Medan). Diketahui perolehan suara sesuai hasil hitung cepat sementara untuk Paslon Nomor Urut 01, 45 persen dan Paslon Nomor 02, 55 persen.


Dimana paslon Bobby–Aulia memperoleh poling suara yang tertinggi dalam Pilkada tersebut. Hal ini menunjukkan partisipasi masyarakat kota Medan pada Pilkada Tanggal 9 Desember 2020 kemarin meningkat, dan berharap terjadinya banyak perubahan bagi kota Medan.


Melihat hal ini, Relawan Bobby Nasution (Re-Born) sangat senang dan mengucap syukur kepada seluruh Tim Relawan Re-born di seluruh penjuru Kota Medan. "Terkhusus kepada para pedagang pasar, dan masyarakat kota Medan yang telah menggunakan hak pilih mereka di TPS dengan benar. Dan menjatuhkan pilihan mereka dengan mencoblos Paslon Nomor Urut 02, yaitu Bobby- Aulia," kata Ketua Umum Reborn, Suwarno dihadapan wartawan saat bincang santai di D'Caffe Kedan Jalan K.H Wahid Hasyim Medan, Kamis (10/12/2020).



Selain itu, sambung Suwarno lagi, kita juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan Reborn dan juga masyarakat kota Medan yang telah turut berpartisipasi pada pesta Demokrasi Rabu, 9 Desember 2020 kemarin. 


"Kita akui setiap yang namanya kontestasi pastilah ada yang kalah dan ada yang menang. Mari kita semua kembali bergandengan tangan dan bersatu untuk membangun kota Medan menjadi lebih baik lagi. Kita dukung pemimpin yang telah terpilih untuk kota Medan yang Berkah, dan Maju," sebut Suwarno.


Sebab kemenangan Bobby–Aulia, lanjut pengusaha santan kelapa ini, bukanlah kemenangan para pendukung Nomor Urut 02. Tetapi juga kemenangan seluruh pedagang dan masyarakat di Kota Medan.


Terkhusus kepada awak media, Suwarno juga tidak lupa memberikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas masukan dan semangat yang selalu diberikan melalui pemberitaan kegiatan Reborn dan Bobby Afif Nasution selama hampir satu tahun ini.


"Kepada seluruh rekan-rekan media, tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih atas saran, masukan dan waktu yang diberikan sehingga menjadi penyemangat tim Reborn selama menjalankan tugas, untuk memenangkan Bobby -Aulia,” ujarnya.


Disampaikan Suwarno, kedepannya Re-born akan mengawal kebijakan Bobby – Aulia bahwa Re-born sudah ada membentuk 53 pokja (Tim) pada setiap pasar di kota Medan. Dan setelah Bobby – Aulia dilantik menjadi Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan periode 2020 – 2024, Re-born tidak akan bubar. Namun akan tetap mengawal program Bobby – Aulia untuk menjadikan kota Medan Berkah dan warganya Sejahtera.


"Kita percaya, kolaborasi yang sudah dilakukan oleh Tim Bobby-Aulia bersama Re-born sejak awal, akan dapat dijalankan di kepemimpinannya nanti. Dan Reborn tentunya juga dapat sebagai perpanjangan tangan untuk menampung aspirasi para pedagang dan masyarakat kota Medan untuk lima tahun kedepan," tutupnya.


(A-1Red)

Komentar Anda

Berita Terkini