Aliansi Dosen Sertifikasi PTAIS Sumut Jadwalkan Audiensi Dengan Rektor UIN

author photo


Medan-Moltoday.com : Aliansi Dosen Sertifikasi Perguruan Tinggi Ilmu Agama Islam (PTAIS) Sumut, yang seluruh anggotanya tercatat dalam data Koordinator Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (Kopertais) Wilayah IX, akan membuat jadwal untuk beraudiensi dengan Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Medan, Prof. Syahrin Harahap, MA, akhir bulan ini.


Agenda ini merupakan program bersama seluruh dosen PTAIS Sumut, untuk menjalin dan menguatkan silaturahmi mereka dengan Prof. Syahrin Harahap, MA selaku Koordinator Kopertais Wilayah IX Sumut, di periode perdananya.


"Iya, Insya Allah di bulan Januari ini kita akan beraudiensi dengan Rektor UINSU yang baru. Sebab, beliau adalah koordinator PTAIS," ucap H. Muhammad Jamil, MA, selaku pengurus Aliansi Dosen Sertifikasi PTAIS Sumut. Di dampingi pengurus lainnya, yakni H. Ramlan MA, H. Jamaluddin MA, Sakban Lubis MA, Saparipin M.Si, dan Syaukani M.Ag. Minggu 17 Januari 2021, di Medan.


Pertemuan dengan Koordinator PTAIS Wilayah IX tersebut, rencananya akan membahas pengalaman, program dan kendala yang dialami oleh para dosen PTAIS. Serta meminta nasehat, guna meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan para dosen PTAIS di bawah kepemimpinannya ke depan.


Sementara itu, untuk waktu pertemuan sendiri, belum dapat mereka pastikan tanggalnya. Sebab, harus mengikuti jadwal yang akan diberikan oleh Prof. Syahrin Harahap. 


"Kita kirimkan surat audiensi. Waktunya nanti kita kabari rekan-rekan wartawan. Sebab menyesuaikan waktu dari Pak Prof. Syahrin," tutur Muhammad Jamil.


Mengingat kondisi pandemi Covid-19 masih berlanjut, rencana kegiatan mereka pun dipastikan tidak akan dihadiri oleh seluruh anggota yang berjumlah 280 orang, melainkan diwakilkan. Sementara hasilnya akan teruskan kepada seluruh anggota.


"Nanti tidak semua ikut. Melainkan diwakili beberapa orang. Ini mengingat masih Covid-19," tutup Muhammad Jamil, mengakhiri.


(A-1Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini