Cece M Romli Apresiasi Kinerja Kadis PUPR Deli Serdang

author photo


Sunggal - Moltoday.com : Ketua Fraksi PKS Deli Serdang Cece Mohammad Romli, SPt, mengapresiasi dan juga berterima kasih pada Kepala Dinas PUPR Deli Serdang  Heriansyah, ST, MT atas kesediaan menyahuti aspirasi masyarakat. 


Hal ini di ungkapkan Cece saat kunjungannya bersama Kadis Heriansyah yang di dampingi kepala UPT PU Zaenudin Ginting dan Kepala Desa Purwodadi H.Lasidi, Rabu 20 Januari 2021.


"Beliau melihat pembangunan di Kecamatan Sunggal yang terdampak banjir dan genangan setiap terjadi hujan lebat. Genangan banjir ini terlihat di Jl. pembangunan, Jl. Masjid dan sungai baung menjadi fokus perhatian," ucap Cece kepada wartawan. 


Selain itu, lanjut Cece, Kadis juga meninjau bendungan di aliran sungai baung yang sudah tidak berfungsi. Masyarakat meminta agar bendungan tersebut dibongkar, agar aliran air menjadi lancar.


"Saya sangat berterima kasih karena Kadis PUPR Deli Serdang mau meresponsif aduan masyarakat. Mengingat beberapa hari ini hujan deras yang mengakibatkan banjir pada beberapa titik di Kecamatan Sunggal," jelasnya. 


Dan salah satu solusinya,  menormalisasi sungai baung, karena sungai tersebut menampung limpahan air dari tiga desa di hulu, kemudian masuk ke desa Purwodadi. 


"Akibatnya, air menggenangi rumah masyarakat, termasuk rumah saya dan Kepala Desa. Air ini juga menggenangi beberapa jalan, sehingga tidak bisa dilewati kendaraan bermotor," terang Cece. 


Semoga Kepala Dinas beserta jajaran sigap memenuhi aspirasi aduan masyarakat dan dapat mewujudkan harapan mereka. Di dalam menangani permasalahan banjir yang kerap terjadi setiap hujan tiba. "Semoga tahun in covid -19 segera berakhir, dan pemerintah daerah dapat fokus membangun daerah Kecamatan Sunggal sesuai yang kita harapkan," tuturnya. 


(A-1Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini