Cece M Romli Minta Pemprovsu Perhatikan Jl. Veteran Labuhan Deli Yang Rusak Parah.

author photo


Deli Serdang, Moltoday. Com - Parahnya kondisi jalan Veteran Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli, yang berstatus jalan nasional dan kondisinya rusak parah. Apalagi saat dimusim penghujan saat ini, kondisinya sangat memprihatinkan. Sebab, jalan tersebut berlubang dan rawan banjir apabila hujan deras turun.

Hal inilah yang menjadi perhatian Ketua Fraksi PKS DPRD Deli Serdang Cece M Romli. Dimana saat dirinya melintas di lokasi jalan tersebut, mobilnya terprosok ke dalam lubang yang tergenang air kareana banjir.

"Kalau bisa pemerintah provinsi Sumatera Utara segera meninjau ke lokasi, karena kondisi jalan sudah sangat tidak layak untuk dilewati," ucapnya kepada Moltoday, Kamis ( 7/1/2021).


Saya khawatir, sambungnya kembali, banyak yang kecelakaan di jalan lintas tersebut. Dan berharap perhatian pemerintah provinsi untuk membangun Drainase di kanan dan kiri jalan Veteran itu.



"Karena saya tidak melihat adanya saluran air di jalan tersebut. Tepatnya di depan kantor Desa Helvetia dan dekat kantor Camat Labuhan Deli. Saya berharap proaktif dari pihak desa maupun pihak Kecamatan Labuhan Deli untuk menyampaikan kondisi jalan tersebut kepada pemerintah Sumatra Utara," jelas Cece.

Selain itu, Cece juga meminta kepada pihak pengelola jalan tol Binjai - Medan untuk segera membuka akses jalan tol Marelan ke tanjung Mulia. "Karena, dengan ditutupnya akses jalan tol tersebut, terjadi penumpukan kendaraan semangkin parah di jalan rusak tersebut. Kalau bisa di awal tahun 2021 ini, ketika melintasi jalan tersebut yang menuju ke jalan tol pun sudah rampung dikerjakan, sehingga kendaraan yang melintas bisa lancar," pungkasnya.

(A-1Red). 

Komentar Anda

Berita Terkini