Cece Tagih Janji Pemkab Atas Pengerjaan Jalan Rusak di Kecamatan Sunggal

author photo


Medan, Moltoday. Com - Tak kunjung dikerkajakannya perbaikan jalan simpang Diski, yang meruakan jalan penghubung di Kecamatan Sunggal yang sudah dianggarkan pada tahun 2020 lalu, membuat resah Anggota Komisi IV DPRD Deli Serdang Cece M Romli. 


Hal ini di ungkapkannya kepada Moltoday, disela-sela kunjungannya langsung kelokasi jalan rusak tersebut. "Saya menghimbau pihak pemerintah Kabupaten Deli Serdang untuk segera mengerjakan jalan-jalan yang rusak parah di awal tahun ini. Yang mana dananya kan sudah dianggarkan, jadi jangan ada lagi alasan ditunda pengerjakaannya karena Covid-19," katanya. 



Selain dana jalan simpang Diski, yang sudah masuk kedalam anggaran tahun 2020, lanjut Ketua Fraksi PKS DPRD Deli Serdang, namun pengerjaan Jl. Pembangunan Km 12, Jl. Pandawa, Jl. Masjid dan Jl. Langsa di Desa Purwodadi sepanjang 2,99 Km, dengan estimasi biaya 1,336 Milar, tidak teralisasi. 



"Dan itukan sudah dianggarkan di tahun 2020, namun ada perubahan dalam pengerjaannya, dan rencananya akan dikerjakan pada tahun 2021 ini. Saya berharap jalan-jalan yang ada di Desa Purwodadi ini dikerjakan secepatnya, mengingat kondisi jalan penghubung ini semangkin rusak parah. Pastinya, secara khusus saya sudah meminta kepada Dinas PUPR Deli Serdang pengerjaannya segera dilakukan," jelas Cece. 


(A-1Red). 

Komentar Anda

Berita Terkini