Ketua Fraksi Golkar DPRD-SU, Irham Buana Nasution Berikan Bantuan Ke Masyarakat

author photo


Medan-Moltoday.com


: Program bantuan BLT Banpres BPUM UMKM yang digulirkan pemerintah, terus disosialisasikan Partai Golongan Karya (Golkar), melalui Ketua Fraksi Golkar DPRD-SU, Irham Buana Nasution SH.MH, bantuan tersebut diteruskan kepada masyarakat di beberapa Kecamatan di Kota Medan.

Bantuan yang diberikan dalam rangkaian agenda reses tersebut, diberikan untuk pelaku Usaha Mikro sebanyak 100 orang UMKM, yang mendapatkan BLT Banpres BPUM sebesar Rp.2,4 juta, yang tersebar di seluruh Dapil Sumut I, secara bertahap, mulai tanggal, 29 - 30 Desember 2020 kemarin.

Selain itu, Program bantuan peralatan barang UMKM dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Utara, sebanyak 20 orang, yang tersebar di Kecamatan Medan Amplas, Area, Denai, Tembung, Perjuangan, Deli, Marelan, Medan Labuhan, dan Medan Belawan, yang diserahkan di Medan Belawan.

Irham Buana Nasution, dalam penyerahan bantuan tersebut mengatakan, ini adalah bagian bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat, besarnya Partai Golkar tidak terlepas dari peran serta masyarakat, oleh karenanya kami terus memperjuangkan kebutuhan masyarakat, tegas Ketua Korbid Pemenangan Pemilu ini.

Dari amatan wartawan di lokasi, Masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut, sangat merasa senang dan bersyukur, ini sedikit menambah keringanan beban bagi kami dimasa Pandemi Covid-19, ujar seorang warga yang menerima, tak ingin disebutkan namanya.

Ditambahkannya, semoga partai Golkar terus Peduli terhadap masyarakat, kami Do'a kan partai berlambang pohon beringin ini, lebih dicintai masyarakat, terima kasih, pak Irham Buana, atas perjuangannya untuk masyarakat.

(A-1Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini