Selain Himbau Warga Disiplin Prokes, Polsek Sunggal Juga Bagikan Masker Gratis

author photo


Medan - Moltoday.com : Di dalam memutus mata rantai Covid-19, Polsek Medan Sunggal terus menghimbau dan rutin membagian masker gratis kemasyarakat. Termasuk melakukan operasi Yustisi, dalam mendukung program pemerintah melawan pandemi ini.

Pembagian masker, dipimpin langsung Kanit Intelkam, Polsek Medan Sunggal, Iptu Suhaily Amri Hasibuan,SH.MH( Padal ). Dibantu Kanit Sabhara, Iptu Resprindra dan 6 Personil di depan Mapolsek Medan Sunggal, Sabtu, 23 Januari 2021, pukul 10:00 Wib hingga selesai.

Di kesempatan ini Kanit Intelkam Polsek Medan Sunggal mengatakan, kegiatan Razia Masker dilakukan dengan Cara memberhentikan pengendara mobil dan Sepeda Motor yang melintas dan tidak memakai masker.

"Personel kita langsung membagikan masker, pada  pengendara yang lewat dengan gratis," katanya ke wartawan.

Lebih lanjut, Suhaily menegaskan, setiap pengendara yang mendapat masker selalu diingatkan, untuk disiplin protokol kesehatan pada saat melakukan aktivitas diluar rumah. "Kami juga meminta, agar hal yang sama bisa diterapkan dalam keluarga kita," harapnya.

Adapun sanksi yang diberikan ke pengendara yang tidak memakai masker, kami hanya memberi sangsi ringan. Berupa, push-up dan langsung memberikan maskernya.

"Kesadaran kita sangatlah penting. Apabila secara individu sudah menjalanlan disiplin prokes, pasti wabah ini akan hilang," jelas Suhaily.

Selain itu Suhaily meminta, agar kita menyayangi keluarga dengan menerapkan 3 M. "Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan," pungkas Suhaily

(A-1Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini