Timbun Jalan Rusak, Personil Polantas Polsek Sunggal di Apresiasi Masyarakat

author photo

 


Medan-Moltoday.com:Melayani masyrakat sudah menjadi bagian dari tugas Polri. Seperti halnya tugas Polisi Lalu Lintas sehari- hari, yang menciptakan kondisi lalu lintas agar tetap aman dan lancar. 

Namun ada yang berbeda pagi ini di Jalan lintas Medan-Binjai. Di mana terlihat dua orang personil Polantas Sunggal, yaitu Aiptu Rudi Silalahi dan Briptu Sudjibto. Terlihat menimbun jalan yang rusak dan berlubang di depan kantor Unit Lantas Polsek Sunggal, Selasa, 12 Januari 2021.

Keduanya terlihat, dengan menggunakan gerobak sorong mengangkat pecahan batu-batu kecil untuk menimbun jalan yang rusak dan berlubang tersebut. Hal ini jelas mendapat apresiasi dan acungang jempol dari masyarakat.

Terkait kegiatan ini, Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu AG Lubis mengatakan, ini merupakan perintah dari Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH.SIK. MH, guna mengantisipasi kemacetan.  

"Jika jalan mulai rusak, pasti mengakibatkan kemacetan. Makanya kita cepat menimbun jalan rusak tersebut, dibantu warga setempat", katanya.

Lebih lanjut, Kanit Lantas Polsek Sunggal ini menambahkan, jika sesuatu hal dikerjakan dengan bergotong royong, maka pekerjaan itu akan ringan dan mudah. 

"Mari sama-sama kita saling perduli terhadap situasi di sekitar kita, agar tercipta kekondusifitasan. Tak kalah pentingnya, masyarakat harus menerapkan 4M, ( Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan )," harapnya. 


(A-1Red) 


Komentar Anda

Berita Terkini