Camat Sunggal Pimpin Razia Yustisi ke Caffee Maupun Warnet di Seputaran Jalan Medan - Binjai

author photo


Sunggal - Moltoday.com : Untuk menegakkan Perbub No. 77 tahun 2020, tentang Penegakkan Protokol Kesehatan, Camat Sunggal Ismail S.STP, MSP kembali memimpin Razia Yustisi ( razia masker) bagi pengunjung Caffee maupun Warnet di seputaran Jalan Protokol Medan - Binjai, yang tidak memakai masker, Rabu 10 Febuari 2021 (malam). 


Kegiatan razia selama 8 hari ini di ikuti oleh, Satpol PP Kabupaten Deli Serdang, BPD Deli Serdang, Forkopimcam Sunggal dan Staf Kecamatan Sunggal. 



"Dalam razia Yustisisi ini, kita hanya menghimbau masyarakat apabila keluar rumah harus memakai masker. Dan kalau berkumpul di Caffee ataupun Warnet tetap menjaga jarak," kata Ismail. 


Untuk itu, lanjutnya lagi, peran serta dari masyarakat Kecamatan Sunggal di dalam memutus mata rantai covid-19, sangat di harapkan. "Kalau masyarakat peduli akan kesehatan diri dan keluarganya, pastilah mereka mematuhi himbauan pemerintah untuk memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah," jelasnya. 


Camat Ismail juga menambahkan bahwa di Kabupaten Deli Serdang ada 4 tim Covid, dan Kecamatan Sunggal masuk ke dalam tim ke 3. "Saya optimis, korban covid-19 di Kecamatan Sunggal dapat berkurang. Apabila, masyarakat mau menerapkan 3 M. Yaitu, selalu Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak," pungkasnya. 


(A-1Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini