Contoh Contoh Kerendahan Hati Dalam Kitab Yohanes 13 Ayat 1 7

author photo

Contoh Contoh Kerendahan Hati Dalam Kitab Yohanes 13 Ayat 1 7. Kerendahan hati adalah salah satu sikap keteladanan Yesus Kristus yang bisa kita contoh dan terapkan sebagai salah satu karakter kristen sejati yang kita miliki. Sapa sira sapa ingsun, Angalunyat sarta edir, Iku lalabete uga, Nonoman adoh wong becik Artinya: Latihlah di dalam hatimu, Mengikuti suara hati supaya menjadi pandai, Jangan hanya makan dan tidur, Patuhilah jiwa. Salah satu tujuan saya untuk menulis ulang materi tentang kerendahan hati adalah sebagai bahan pembelajaran bagi saya pribadi sekaligus berbagi dengan pembaca. Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir.

Renungan Pagi : Doa Rosario waktu Misa?
Renungan Pagi : Doa Rosario waktu Misa? (Cora Frank)
Seperti contoh, jika anda telah mencuri, kembalikan apa yang anda curi, ditambah dengan tambahan. Sesungguhnya perubahan kata dari tuan menjadi Tuhan justru akan semakin menimbulkan kontradiksi di dalam Injil itu sendiri. Apa saja contoh sikap rendah hati yang kamu ketahui? dan Apa saja manfaat menjadi seseorang yang rendah hati? Salah satu tujuan saya untuk menulis ulang materi tentang kerendahan hati adalah sebagai bahan pembelajaran bagi saya pribadi sekaligus berbagi dengan pembaca. Ini menunjukkan kerendahan hati Tuhan Yesus.

Suatu ketika Yesus membenarkan dirinya dipanggil murid-muridnya dengan sebutan guru dan tuan, bahkan ditegaskan lagi oleh Yesus memang akulah guru dan tuan"Kamu menyebut aku guru dan tuan, dan katamu itu tepat.

Salah satu tujuan saya untuk menulis ulang materi tentang kerendahan hati adalah sebagai bahan pembelajaran bagi saya pribadi sekaligus berbagi dengan pembaca.

Pesan Injil: Apa yang dikatakan Alkitab tentang pembasuhan ...

RenunganPagi.ID

Renungan Pagi : Doa Rosario waktu Misa?

RenunganPagi.ID

Berikanlah juga kerendahan hati saat kami mengalami. Bapa, berikanlah kepada kami kekuatan ketika kami mengalami kesusahan, kegagalan dan kekalahan. Dengan mencuci kaki para muridnya, Yesus mengajarkan bahwa mereka harus rendah hati dan mau melakukan pekerjaan rendahan demi rekan-rekan seiman mereka. Ga tahu malu lempar batu sembunyi tangan tuh namanya, Atau buruk muka cermin dibelah. Kerendahan hati adalah sesuatu yang sangat penting dalam belajar Firman Tuhan!

Komentar Anda

Berita Terkini