Komunitas Indie Medan Bersatu Sumbang Hasil Konsernya Ke Panti Asuhan

author photo


Medan - Moltoday. Com : Seluruh hasil konser yang digelar Komunitas Indie Medan Bersatu, akan disumbangkan bagi anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan. Demikian disampaikan Almasi R'AR al'Ali S.Pd, Sekretaris Panitia, sebagai komitmen para penyelenggara sejak pencanangan agenda mereka tersebut.


"Total donasinya Rp. 1.012.000. Kita akan sumbangkan semua ke Panti Asuhan Al Munawwaroh patumbak. Termasuk baju-baju bekas laik pakai sebanyak 2 karung. Itu memang niat kami dari awal," kata Almasi, Minggu  7 Januari 2021, siang.


Selain untuk beramal, sambung Almasi, konser dengan tajuk generasiku berkarya itu,  pada Jum'at 5 Ferburari 2021 kemarin, bertujuan mempublikasikan karya lagu band indie dari Kota Medan, agar lebih akrab di telinga pecinta musik tanah air.


Misi utama pagelaran musik ini, lanjut Almasi lagi, mereka anggap sukses. Pasalnya, sebanyak 300 orang penonton konser yang hadir, melebihi target awal sebanyak 250 orang penonton. Sehingga, penyelenggara memutuskan untuk menutup pintu masuk, guna menjaga disiplin protokol kesehatan.


"Terimakasih kepada masyarakat Kota Medan yang sudah menyumbang, sudah hadir di acara kami, dan sudah mau mendengarkan lagu-lagu band lokal Medan. Terimakasih W&D farmasi, terimakasih seluruh personil dan grup band-band lokal di Kota Medan," tutupnya.



(A-1Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini