Snipers.news Kembali Jembatani Group Amal Amanah Berikan Tali Asih pada Rani Korban KDRT

author photo


Deli Serdang - Moltoday.Com : Bantuan terhadap Rani, korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) atas keberingasan suami (pelaku-red) terus mengalir.


Kali ini, Media Snipers.news melalui Kepala Biro Kabupaten Deli Serdang R. Anggi kembali dipercaya untuk menjembatani bantuan dana yang diberikan Group Amal Amanah Warga Sugiharjo, kepada Rani Anggraini (korban-red) , yang diterima orang tuanya Ibu Supriati, Jum'at (06/02/2021). 


Pimpinan Amal Amanah dan JBS (Jum'at Berbagi Sedekah), sudah mempercayakam Kabiro Snipers.news Deli Serdang, R. Anggi untuk menyerahkan bantuan pada Rani. "Kebetulan Donatur tersebut tidak bisa memberikannya langsung kepada korban KDRT, karena ada keperluan mendadak," jelasnya. 


Salah penyandang dana  Grup Amal Amanah yang enggan disebut namanya, menyampaikan kepada awak media, bahwa sebagai makhluk sosial, kita harus saling membantu sesama yang memang membutuhkan pertolongan. 


"Kita tidak pernah tau nasib kita kedepannya akan seperti apa dan bagaimana. Seperti halnya yang menimpa Rani, yang menjadi korban KDRT korban kesadisan dari suaminya sendiri," ujarnya. 


Diketahui sebelumnya, peristiwa penganiayaan yang berujung pembakaran pada tubuh Rani, dilakukan oleh suaminya sendiri.  Yang terjadi di Pasar VII Beringin Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang beberapa hari yang lalu. 


"Suaminya ini memang tidak  berperikemanusiaan terhadap istrinya. Dia yang selingkuh kok dia pula yang marah. Kan biadab namanya itu, seorang suami kok membakar istrinya sendiri. Sehingga Rani, harus merasakan panas api yang membakar sekujur tubuhnya," ucap donatur tersebut dengan nada geram. 


Miris sekali ketika kami, Team JBS bersama Group Amanah Sugiharjo melihat postingan dari R. Anggi. Nyesek rasanya, hingga air mata tak terasa keluar. "Begitu parah luka bakar yang dialaminya. Semoga keluarga kuat menerima cobaan ini," ucapnya menahan haru. 


Ditambahkannya, jika kita yang mengalami cobaan ini, mungkin kita juga belum tentu bisa se tegar mereka. "Mari saudara/i ku, bertolong-tolonglah di dalam kebaikan, sehingga Allah akan selalu menolong dan menyelamatkan kita dalam kesusahan. Amin Ya Robbal 'alamiin," harapnya. 


Ibunda Rani yang setia dan sabar menunggui anaknya terbaring tak berdaya, merasa senang atas kunjungan R. Anggi kembali. 


"Kami mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya. Uang yang dititipkan melalui R. Anggi akan dipergunakan untuk kesembuhan Rani. Semoga para dermawan yang memberi donasi kepada rani dimudahkan rezekinya dan sehat sehat selalu," ucap Supriati. 


Di akhir pertemuan, Kabiro Snipers.news R. Anggi juga memberikan motivasi serta penguatan diri. Karena Rani tidak sendiri, masih banyak orang diluar yang peduli dengan nasibnya ini.


"Yang sabar ya Ran, masih banyak-kan yang mau peduli sama Rani. Jadi kamu harus semangat dan jangan putus. Abang cuma bisa melakukan hal-hal seperti ini. Cepat sembuh ya Rani," pungkas R. Anggi sebelum berlalu dari ruangan tempat Rani di rawat. 


Terlihat, dengan mulut yang sulit berbicara, Rani turut mengucapkan terima kasih kepada R. Anggi. "terima kasih yang bang," ucap Rani sambil mengeluarkan air mata yang  menetesi perban  pembungkus luka bakarnya.


(A-1Red) 


Komentar Anda

Berita Terkini