Kepala Desa Sei Semayang Berikan Kursi Roda Gratis Pada Suriati

author photo


Sunggal - Moltoday.com : Suriati (56) yang merupakan warga Dusun 16 pasar 6, merasakan kegembiraan yang sungguh luar biasa, dimana 

dirinya mendapatkan bantuan kursi roda secara gratis dari Kepala Desa Sei Semayang Edy Zulfikar yang diserahkan Kepala Dusun 16.

"Awalnya saya mendapat kabar dari Ponidi yang merupakan Kepala Dusun 16, bahwa ada seorang warga pasar 6 ekonominya tergolong tak mampu, dimana kakinya baru selesai diamputasi sebualan yang lalu," kata Kades pada Moltoday, Senin (22/3/2021).

Setelah di lakukan pengecekkan, sambung Edy Zulfikar, ternyata benar bahwa istri dari Suhardi (61), seorang penarik becak yang sehari-harinya mangkal di simpang Diski.

"Alhamdulillah, setelah  berkoordinasi dengan Kadus 16, kursi rodanya hari ini juga dibeli dan langsung di antar ke tempat tinggalnya, dan langsung diterima oleh Suriati yang ditemani suaminya Suhardi," jelas Edy Zulfikar.

Sementara itu, Suriati dan Suhardi secara bersamaan mengucapkan rasa terimakasih yang besar, atas perhatian dari Kepala Desa Sei Semayang yang sudah memberikan kursi roda secara gratis.

"Rasa syukur ini tak bisa terkatakan. Karena kami sekeluarga sempat bingung, bagaimana cara membeli kursi roda, sementara untuk biaya hidup aja kami pas-pasan," ucap mereka.

Kami hanya bisa mendo'a kan, lanjutnya, bapak Kepala Desa dan seluruh staff nya dalam lindungan Allah dan di berikan kesehatan, murah rezeki. "Semoga kebaikan Pak Kades di hitung pahala oleh Allah," pungkasnya.

(A-1Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini