Di Penghujung Ramadhan 1442 H, Pemerintah Desa Lalang Bagikan 500 Paket Sembako

author photo


Sunggal - Moltoday.com : Di Jum'at terakhir bulan Suci Ramadhan 1442 H, pemerintah Desa Lalang kembali membagikan 500 paket sembako kepada, Ketua BPD/Anggota, Mantan Anggota BPD, Ketua LPM/Anggota , Perangkat Desa, Kepala Dusun, Bilal Mayit/Penggali Kubur, Anak-anak Yatim Dusun I, Pengurus PKK/Kader, SUB/BPKBD, di Graha Amanah Pemdes Lalang Jalan Stasiun Kecamatan Sunggal Deliserdang, Jum'at (7/5/2021) pukul 14.00 wib.


"Ditengah Pandemi Covid-19 ini, perekonomian masyarakat banyak yang terimbas. Oleh karena itulah, kegiatan berbagi kasih ini tetap kami lakukan disetiap bulan Suci Ramadhan tiba," kata Kepala Desa Lalang, Indrayani Nasution, SH kepada wartawan.


Ditambahkan Indrayani, selain diberikan sembako, para anak yatim dan bilal mayit mendapat tambahan uang saku. Yang terpenting, dana untuk pengadaan ratusan paket sembako ini, berasal dari para donatur. 



"Baik itu dari pengusaha yang beroperasi di wilayah Desa Lalang, Ibu-ibu Perwiritan yang mengumpulkan Seribu Rupiah setiap Jum'at nya selama satu tahun dan juga donasi keluarga mantan Kepala Desa Lalang terdahulu Alm. H Sangkot Marusin Nasution," jelasnya.


Wakil Ketua  Depidar II SOKSI Sumut ini menyebut, semoga sembako yang diberikan ini dapat meringankan kebutuhan hidup masyarakat sehari-hari. "Karena paket yang kami dibagikan itu terdiri dari, Beras, gula, minyak, teh, Indomie dan Syirup," tuturnya.


Harapannya, lanjut Indrayani, ditahun yang akan datang pembagian paket sembako ini bisa lebih baik lagi. "Semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga perekonomian kita bisa pulih dan jumlah donatur bisa bertambah," pungkasnya.


(A-1Red)

Komentar Anda

Berita Terkini