Menjelang Idul Fitri, BI Berikan Bingkisan Lebaran Pada Wartawan

author photo


Medan - Moltoday.com : Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Sumatera Utara menjelang Hari Raya Idul Fitri memberikan bingkisan Lebaran kepada seluruh wartawan yang bertugas di Bank Indonesia Sumut, Jum'at (7/5/2021).


Hadir dalam acara tersebut Kepala Divisi Implementasi Kebijakan KPwBI Sumut mewakili Pimpinan Bank Indonesia, Poltak S, Humas BI Sumut Edwin M dan unsur Kahumassan BI lainnya.


Dalam sambutannya, Poltak S mengucapkan terimakasih kepada teman-teman media yang selama ini bersinergi dengan KPwBI Sumatera Utara. "Sampai hari ini dengan adanya kemitraan dan jalinan silaturahmi antara wartawan dengan BI, kegiatan dan kebijatan ekonomi terus terpublikasi," kata Poltak.


Poltak menambahkan, dirinya melihat kemitraan antara wartawan dengan Bank Indonesia sudah baik. "Kedapanya terus ditingkatkan lagi, seraya berharap bila ada masalah bisa dibicarakan dan dicarikan solusinya," harapnya


Apalagi, sambung Poltak, dipenghujung Ramadhan 1442 H ini, pihak Bank Indonesia dengan ketulusan hati ingin berbagi kepada rekan-rekan media.


"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan atas silaturahmi di bulan Ramadan ini. Mudah-mudahan ke depannya, kerjasama antara Bank Indonesia dengan media akan lebih baik lagi," pungkas Edward.


Dipenghujung acara, Poltak atas nama Pimpinan Bank Indonesia Sumut menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada lima perwakilan wartawan yang hadir dan foto bersama.


(A-1RED)

Komentar Anda

Berita Terkini