Kasdim 0204/DS Tinjau Pengerjaan RTLH TMMD ke-111

author photo



BANGUN PURBA - Moltoday.com :

Kasdim 0204/DS Mayor Inf Toto Triyanto melakukan peninjau ke lokasi rehab beberapa rumah tidak layak huni (RTLH) TMMD ke-111, Minggu (27/6/2021). 


Dalam peninjauan tersebut, Kasdim memperhatikan secara seksama hasil kerja Satgas TMMD. Tidak hanya soal kualitas bangunan, tapi juga kelayakan huni rumah yang direhab.


Pada kesempatan tersebut, Kasdim memuji hasil kerja personel Satgas terhadap rehab RTLH warga Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang. Artinya, rumah yang direhab sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan.


"Hasil kerja ini harus dipertahankan, sehingga pemiliknya dapat menghuni rumah ini dengan nyaman, sesuai dengan tujuan rehab RTLH," ujarnya.


Pun begitu dengan target waktu yang telah ditetapkan. Program pengerjaan enam unit RTLH yang direhab sudah mencapai 90 persen lebih. Jika tidak ada halangan, maka penyelesaian enam unit rumah tersebut akan selesai tepat waktu.


"Ini merupakan salah satu bakti kita kepada warga sebagai wujud dari Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Untuk itu, buktikan dan wujudkan kemanunggalan itu dengan bersungguh-sungguh mengerjakan setiap sasaran fisik yang telah ditetapkan," harap Kasdim.


Seperti diketahui dalam TMMD ke-111 Kodim 0204/DS ini, salah satu sasaran fisik yang dikerjakan adalah rehab enam unit RTLH warga Dusun I, II, III, VII dan VIII.

Masing-masing rumah milik Rosmah di Dusun II, Saminah Br. Sinaga Dusun III, Jeprida Br. Purba Dusun VII, Mustar Nasution Dusun VIII, Miskun Saragih Dusun VIII, Jaramel Purba Dusun VIII. (A-1Red)


Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar Anda

Berita Terkini