Contoh Pidato Persuasif Bahasa Jawa

Contoh Pidato Persuasif Bahasa Jawa. Doc Etika Berbahasa Jawa Pada Remaja Dalam Pergaulan Kajian. Karena yang kita ketahui bersama, menjaga kebersihan lingkungan. Sebagai pemuda generasi penerus bangsa sangat penting bagi kita untuk mengetahui dampak yang ditimbulkan ketika mengkonsumsi. Pidato merupakan salah satu aktivitas yang biasanya digunakan di dalam beberapa acara tertentu.

Contoh pidato bahasa inggris 2
Contoh pidato bahasa inggris 2 (Ora Harper)
Berikutnya kami akan menuliskan contoh pidato bahasa Jawa yang bertema tentang narkoba. Wb Ibu Suci ingkang kula hormati, Para rencang-rencang ingkang kula tresnani, Minangka purwakaning atur, mangga kita sedaya aturaken puja-puji syukur dhumateng Gusti Ingkang Maha Kuasa. Demikian sambutan yang dapat saya sampaikan selaku panitia acara. Kita tidak bisa melimpahkannya kepada pihak lain. Dzikrul maut(eling mati). السّلام عليكم ورحمة الله و بركاته. contoh pidato bahasa jawa.

Karena manfaat dari lingkungan yang bersih juga akan dirasakan oleh semua masyarakat yang bermukim di lingkungan ini.

Contoh Pidato Bahasa Inggris Hari Sumpah Pemuda.

√Download PPT Teks Pidato Persuasif | Bahasa Indonesia ...

Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang 1 Muharram - Agustus 2018

Contoh Teks Pidato Persuasif Singkat - Mosaicone

Pidato Bhs Indonesia Bahaya Plastik bagi Kesehatan dan ...

Berikut adalah contoh teks pidato persuasif beserta strukturnya dengan berbagai topik pembahasan meliputi: bahaya narkoba, pentingnya pendidikan, kebersihan lingkungan, dan disiplin. Menjaga kebersihan lingkungan sekolah adalah sesuatu yang wajib dilakukan oleh semua komponen yang ada di sekolahan baik kepala sekolah. Berikut ini kita akan menuliskan contoh teks pidato dalam bahasa Jawa dengan tema lingkungan sekolah. Contoh teks pidato bahasa inggris contoh pidato bahasa inggris tentang pendidikan. Berikut ini contoh pidato bahasa jawa tentang pendidikan sesorah singkat.

Komentar Anda

Berita Terkini