Contoh Askeb Persalinan Letak Sungsang

Contoh Askeb Persalinan Letak Sungsang. Letak sungsang tidak sempurna (Incomplete Breech). Kes Disusun menyelesaikan penyusunan makalah yang berjudul "Persalinan Letak Sungsang". Penulisan makalah ini merupakan salah satu tugas dan. Contoh askeb antenatal care dengan letak sungsang.

Asuhan Kebidanan Pada Kehamilan Dengan Letak Sungsang ...
Asuhan Kebidanan Pada Kehamilan Dengan Letak Sungsang ... (Frank Hogan)
Letak sungsang adalah letak memanjang dengan bokong sebagai bagian yang terendah ( Presentasi Bokong). Letak sungsang merupakan suatu letak dimana bokong bayi merupakan bagian rendah dengan atau tanpa kaki (keadaan dimana janin terletak memanjang dengan kepala di fundus uteri dan bokong berada di bagian bawah kavum uteri. Pertolongan persalinan letak sungsang memerlukan perhatian karena dapat menimbulkan komplikasi kesakitan, cacat permanen sampai dengan kematian bayi. Tugas askeb IV. "asuhan kebidanan patologi. Sebab kematian perinatal pada persalinan presentasi bokong yang terpenting adalah prematuritas dan penanganan persalinan. askeb letak lintang sungsang by Mr Adheep Mahfud.

Pada presentasi bokong akibat ekstensi kedua sendi lutut, kedua kaki terangkat ke atas sehingga ujungnya terdapat setinggi bahu atau kepala janin.

Diagnosa Medik Bayi baru lahir spontan cukup bulan, letak sungsang dengan asfiksia ringan.

Persalinan sungsang oleh siti izatul muasaroh

Persalinan Letak Sungsang

Judul : Pertolongan Persalinan Letak Sungsang - YouTube

Pertolongan persalinan letak sungsang - YouTube

Pertolongan persalinan letak sungsang memerlukan perhatian karena dapat menimbulkan komplikasi kesakitan, cacat permanen sampai dengan kematian bayi. Penyusunan makalah ini dimaksudkan untuk memenuhi tugas perkuliahaan Semester IV untuk mata kuliah ASKEB IV di Akademi Kebidanan STIKes MERCUBAKTIJAYA PADANG. Keterbatasan waktu persalinan kepala dan tidak mempunyai mekanisme maulage dapat. Pada umumnya persalinan dalam letak sungsang berlangsung lebih lama hal ini dikarenakan his sering kali tidak terlalu kuat akibat tekanan pantat atau bokong tidak terlalu kuat seperti tekanan kepala. Untuk itu bila pada waktu pemeriksaan antenatal dijumpai letak sungsang, terutama pada primigravida, hendaknya diusahakan untuk mengubah letak.

Komentar Anda

Berita Terkini