Contoh Bukti Potong Pph Final Pasal 4 Ayat 2

author photo

Contoh Bukti Potong Pph Final Pasal 4 Ayat 2. Oh iya yang harus kita ingat. Penghasilan yang dikenakan PPh final tidak digabungkan dengan jenis penghasilan lain yang tidak bersifat final. Untuk lebih mendalami pehaman mengenai PPh Pasal. PPh Final adalah pajak yang dikenakan pada wajib pajak badan maupun wajib pajak pribadi atas beberapa jenis penghasilan Penghasilan berikut ini dapat dikenai pajak bersifat final (UU PPh): Penghasilan berupa bunga deposito dan tabungan lainnya, bunga obligasi dan surat.

09PJ_PER53
09PJ_PER53 (Ronald Yates)
Pengadaan objek pph final didasarkan atas berbagai pertimbangan. Kawan-kawanku sekalian, kewajiban perpajakan sudah melekat dalam jabatan Bendahara. Diantaranya penyederhanaan pungutan pajak untuk mengurangi beban administrasi Direktorat Jenderal Pajak dan Wajib Pajak, pemerataan pemungutan pajak penghasilan final, serta. PPh Final adalah pajak yang dikenakan pada wajib pajak badan maupun wajib pajak pribadi atas beberapa jenis penghasilan Penghasilan berikut ini dapat dikenai pajak bersifat final (UU PPh): Penghasilan berupa bunga deposito dan tabungan lainnya, bunga obligasi dan surat. Untuk lebih mendalami pehaman mengenai PPh Pasal.

Atas bunga deposito/tabungan, diskonto sbi, jasa Direktorat jenderal pajak.

Pengadaan objek pph final didasarkan atas berbagai pertimbangan.

09PJ_PER53

Contoh Penghitungan Pemotongan/Pemungutan PPh Pasal 4(2 ...

09PJ_PER43

09PJ_PER53

Kawan-kawanku sekalian, kewajiban perpajakan sudah melekat dalam jabatan Bendahara. Oh iya yang harus kita ingat. Terima kasih telah mengunjungi blog Contoh. PPh Final adalah pajak yang dikenakan pada wajib pajak badan maupun wajib pajak pribadi atas beberapa jenis penghasilan Penghasilan berikut ini dapat dikenai pajak bersifat final (UU PPh): Penghasilan berupa bunga deposito dan tabungan lainnya, bunga obligasi dan surat. Diantaranya penyederhanaan pungutan pajak untuk mengurangi beban administrasi Direktorat Jenderal Pajak dan Wajib Pajak, pemerataan pemungutan pajak penghasilan final, serta.

Komentar Anda

Berita Terkini