Contoh Contoh Bahan Ajar Interaktif

author photo

Contoh Contoh Bahan Ajar Interaktif. Berikut ini saya berikan contoh Bahan Ajar Biologi SMP yang telah selesai saya modifikasi, Bahan Ajar berasal dari Pustekkom Depdiknas. Dalam menyiapkan bahan ajar interaktif diperlukan pengetahuan dan keterampilan mendukung yang memadai, terutama dalam mengoperasikan peralatan, seperti komputer, kamera, video, dan kamera foto. Contohnya, video compact disk dan film. d. Karena bahan ajar ini sangat erat dengan dunia pendidikan.

Buku ajar-pengemb-bahan-ajar-paud
Buku ajar-pengemb-bahan-ajar-paud (Sallie Webster)
Bahan ajar interaktif ( interactive teaching materials ), yakni kombinasi dari dua atau lebih media (audio Contohnya, compact disk interactive. Bahan ajar multimedia interaktif (interactive teaching material) seperti CAI (Computer Assisted Instruction), compact disk (CD) multimedia pembelajaran interaktif dan bahan ajar berbasis web (web based learning material). Bahan pembelajaran apapun yang dibuat oleh tenaga pendidik tentu bahan pembelajaran. Paling tidak Anda bisa mengekspresikan ide, gagasan, pendapat dan perasaan Anda dalam bentuk tulisan. Bekerjanya robot atas dasar perintah-perintah dari manusia.

Cerpen dapat dengan mudah kita jumpai di koran, majalah, atau buku-buku kumpulan cerpen.

Sedangkan pembelajaran diartikan sebagai proses penciptaan lingkungan Bahan Ajar Animasi.

BAHAN AJAR EKONOMI ~ AkaChopa

contoh modul bahan ajar unas

Bahan Ajar Contoh Handout - IlmuSosial.id

9 Contoh Bahan Ajar Matematika

Bahan Ajar Interaktif. "Orang-orang dimana saja akan mampu mengikuti kursus terbaik yang dipandu oleh guru terbaik", kata Bill Gates. Contoh Alur Pengembangan Bahan Ajar Interaktif. "multimedia interaktif adalah suatu multimedia yang dilengkapi dengan alat pengontrol yang. dapat dioperasikan oleh pengguna, sehingga pengguna dapat memilih apa yang dikehendaki. Robot Robot diciptakan dan didisain manusia, untuk melakukan suatu pekerjaan tertentu dalam meringankan pekerjaan-pekerjaan manusia. Beberapa contoh yamg khas adalah stimulasi pendaratan pesawat terbang, melabuhkan kapal laut, dan berbagai latihan darurat lainnya. Download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd.

Komentar Anda

Berita Terkini