Contoh Format Supervisi Kelas Oleh Kepala Sekolah

Contoh Format Supervisi Kelas Oleh Kepala Sekolah. Format supervisi sekolah biasanya di lakukan oleh kepala sekolah untuk melakukan pengecekan dan penilaian. Untuk mempersiapkan administrasi Kepala Sekolah di awal tahun pelajaran diperlukan sebuah administrasi khusus untuk mengadakan supervisi kelengkapan administrasi guru kelas (SD). Supervisi lembaga disini maksudnya adalah Supervisi yang dilakukan oleh Kepala Sekolah kepada Pendidik di lembaga tersebut yang bisa dilakukan Oleh karena itu, di postingan kali ini kita akan membahas tentang Contoh Format Supervisi Kepala Sekolah kepada Pendidik di Lembaga PAUD. Kunjungan kelas dilakukan oleh beberapa orang yang bersangkutan diantaranya kepala sekolah, guru kelas/guru mata pelajaran dan seorang supervisor.

Rekap Hasil Supervisi Kelas Oleh Kepala Sekolah - Guru Galeri
Rekap Hasil Supervisi Kelas Oleh Kepala Sekolah - Guru Galeri (David Fuller)
DOWNLOAD CONTOH PTS KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS SEKOLAH-Haloo!! Contoh Format Buku Rekapitulasi Supervisi Kelas Oleh Kepala Sekolah. Nah disini saya share jenis-jenis format supervisi kepala sekolah dan pengawas pendidikan. Adapun pelaksanaan supervisi akademik oleh kepala sekolah yang telah berjalan adalah sebagai berikut. Format supervisi kepala sekolah terhadap guru.

Adapun pelaksanaan supervisi akademik oleh kepala sekolah yang telah berjalan adalah sebagai berikut.

Berikut ini adalah berkas Contoh Format Administrasi Supervisi Kepala Sekolah SD-SMP-SMA-SMK.

Rekap Hasil Supervisi Kelas Oleh Kepala Sekolah - Guru Galeri

Contoh Format Supervisi Kelas dan Instrumen Supervisi Guru ...

Contoh Buku Pembinaan Guru Oleh Kepala Sekolah - Seputaran ...

Program supervisi kepala sekolah

Oleh karena itu kepala sekolah harus memiliki kompetensi supervisi. Lihat juga file: Contoh SK Pembagian Tugas Guru Beban Mengajar. Pelaksanaan supervisi akademik oleh kepala sekolah antara sekolah satu dengan sekolah lain belum tentu sama. Perilaku supervisi akademik sebagaimana diuraikan di atas merupakan salah satu contoh perilaku supervisi akademik belum baik. Sekolah Dalam Upaya Meningkatkan Disiplin Kerja Guru PAI.

Komentar Anda

Berita Terkini