Contoh Pidato Anak Sd Tentang Cita Cita

author photo

Contoh Pidato Anak Sd Tentang Cita Cita. Banyak anak-anak kita yang bercita-cita menjadi tentara. Mereka memimpikan dan membayangkan menjadi prajurit-prajurit loreng yang gagah perkasa menjaga kedaulatan negara. Cita-cita bukan hanya sekedar mimpi, tapi juga adalah tujuan hidup. Pidato Anak Sd Tentang Kebersihan Teks Pidato Kumpulan Pidato.

Contoh Pidato Cita Cita - Descar 0
Contoh Pidato Cita Cita - Descar 0 (Rodney Jefferson)
Contoh Pidato Bahasa Inggris Hari Sumpah Pemuda. Budaya di dalam negeri kita memiliki warisan turun-menurun karena budaya itu dipakai oleh anak cucunya. Kalau Nonton Jangan lupa like and subcribe ya teman. Jika dulu kalian ingin menjadi dokter, kemudian kalian. Sebagai siswa harus memiliki cita-cita. raihlah cita-cita kalian setinggi mungkin. jangan mudah menyerah.

Selebihnya kamu tinggal kembangkan sendiri sesuai dengan suasana, tempat, tujuan dan juga acara. yang PENTING dan harus tetap diingat adalah susunan dari naskah atau teks pidato singkat tersebut.

Contoh Teks Pidato Persuasif tentang Sumpah Pemuda.

Puisi Tentang Cita Cita Menjadi Guru - IlmuSosial.id

Puisi Cita Cita Rima - Pantun Cinta

Pidato perpisahan sd kelas 6

Cara Membuat Puisi Cita Cita Dokter - Pantun Cinta

Dengan adanya cita-cita, kita akan Cita-cita boleh berubah seiiring dengan berjalannya waktu. Contoh Naskah Pidato Tema Menggapai Cita - Cita. Jika dulu kalian ingin menjadi dokter, kemudian kalian. Ketika kecil, seseorang bercita-cita menjadi polisi, dokter dan lain sebagainya. Kini, kita bisa merasakan nikmatnya hidup di tanah air yang merdeka, semua berkat jasa para pahlawan.

Komentar Anda

Berita Terkini