Contoh Surat Gugatan Ptun

author photo

Contoh Surat Gugatan Ptun. Informasi Seputar Dunia Militer Dan Intelijen Contoh Surat. Contoh Surat Kuasa Khusus Ptun Tentang Tanah Suratmenyurat Net. Contoh Surat Gugatan PTUN - Pengadilan Tata Usaha NegaraKepada Yth: Bapak Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta Jalan Sentra Primer Baru Timur, Pulogebang, Jakarta Perihal: GUGATAN TUN Dengan Hormat, Yang bertanda tangan di bawah ini: Nama : me Kewarganegaraan. Dengan hormat, Yang bertanda tangan di bawah ini : Nama : FALDY PRIAMBUDI.

Download Contoh Surat Gugatan ke Pengadilan
Download Contoh Surat Gugatan ke Pengadilan (Lulu Burton)
Contoh Surat Gugatan dan Surat Kuasa. Pekerjaan : Rektor non-aktif FKIP UNSUR Cianjur. Contoh Surat Gugatan Ptun Palembang Surat F Miegames. REFERENSI TENTANG GUGATAN BESERTA DASAR DAN ALASAN MENGAPA KTUN TERSEBUT MERUPAKAN OBYEK SENGKETA Gugatan, Penggugat, dan Tergugat. Surat Gugatan adalah suatu surat yang diajukan oleh penggugat kepada Ketua Pengadilan yang berwenang, yang memuat tuntutan hak yang di dalamnya mengandung suatu sengketa dan sekaligus merupakan dasar landasan pemeriksaan perkara dan pembuktian kebenaran suatu hak.

Kepada Yth: Ketua Pengadilan TUN Jakarta Di Jalan Ampera.

Contoh Surat Gugatan Ptun Pdf Document.

16+ Contoh Surat Gugatan Ptun Bandar Lampung | Kumpulan ...

Contoh Surat Gugatan Ptun Jakarta - Download Kumpulan Gambar

Contoh Surat Gugatan Ptun

Contoh Surat Gugatan Ptun Surabaya - Contoh Surat Terbaru 2020

Buat siapapun yg lagi bingung bikin tugas gugatan PTUN, berikut ini saya beri salah satu contoh variasi surat gugatan dari tugas Hukum Acara PTUN yg sudah saya kumpulkan beberapa minggu yg lalu. Prosedur Pengajuan Gugatan dan Biaya Perkara. REFERENSI TENTANG GUGATAN BESERTA DASAR DAN ALASAN MENGAPA KTUN TERSEBUT MERUPAKAN OBYEK SENGKETA Gugatan, Penggugat, dan Tergugat. Dengan hormat, Yang bertanda tangan di bawah ini : Nama : Alwiyansyah Reza Kewarganegaraan : Indonesia. Surat Gugatan adalah suatu surat yang diajukan oleh penggugat kepada Ketua Pengadilan yang berwenang, yang memuat tuntutan hak yang di dalamnya mengandung suatu sengketa dan sekaligus merupakan dasar landasan pemeriksaan perkara dan pembuktian kebenaran suatu hak.

Komentar Anda

Berita Terkini