Dan Ramil 01 /Sunggal Pimpin Operasi Yustisi Gabungan Penerapan PPKM Level III

author photo


Sunggal, Deliserdang - Moltoday.com : Untuk menindak lanjuti himbauan pemerintah atas pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 kepada masyarakat, Dan Ramil 01/Sunggal Kapt. Arh Liston B Situmeang, memimpin kegiatan apel gabungan Operasi Yustisi Penerapan PPKM Level III di Wilayah Kecamatan Sunggal.

Dengan melibatkan personil TNI 10 orang, Polri 2 orang, ASN Kecamatan Sunggal 8 orang dan petugas PPKM 10 orang.

"Sebelum kegiatan tersebut, saya bersama tim terlebih dahulu melaksanakan 'bring'. Untuk mematangkan rencana serta kelancaran pelaksanaan Ops Yustisi PPKM Pendisiplinan Covid-19 skala besar, level III di Wilayah Kecamatan Sunggal di posko PPKM Koramil 01/Sunggal Jalan Sei Mencirim Desa Sei Semayang," kata Liston pada wartawan, Jum'at (13/82021) malam.



Selain itu, lanjut Dan Ramil Liston, sekitar pukul 21.15 wib, dilakukan apel untuk pengecekan personel dan menentukan sasaran mana saja yang menimbulkan kerumunan massa.

"Tepat pukul 21.30 wib, kita memberikan himbauan pada pungunjung Aidil Net di Dusun 4 Desa SM.Diski, dan disitu masih ditemukan pengunjung yang tidak
mengunakan masker," ucapnya.



Dari lokasi pertama, sambung Dan Ramil, pada pukul 21.45 wib tim PPKM juga memberikan himbauan kepada pungunjung Mie Aceh titi bobrok Jalan Medan Binjai km 14 Desa sei semayang. Dan pada pukul 21.55 wib, juga memberikan himbauan pada pungunjung JW Net Jalan Medan Binjai km 14,5, Desa Sei semayang.

"Didua lokasi tersebut, banyak pengunjung yang tidak mengunakan masker. Dan sekitar
pukul 22.10 wib, seluruh personil kembali ke posko PPKM Koramil 01/Sgl, untuk melakukan evaluasi terhadap kegiatan Ops Yustisi PPKM malam ini," pungkasnya.
(A-1Red).

Komentar Anda

Berita Terkini