Berapa Harga Sewa Atribut Koboi Di De Ranch

Berapa Harga Sewa Atribut Koboi Di De Ranch. De Ranch Beranjak dari atmosfera Eropah ala Farm House, jom kita terokai pelancongan alam bertema Indian dan koboi di De Ranch. Mengunjungi De'Ranch akan terasa kurang lengkap tanpa menggunakan kostum bergaya koboi, Factory Outlet De'Ranch menyediakan berbagai macam topi, rompi dll. termasuk cindera mata dan kerajinan khas De'Ranch.. berapakah harga, dan boleh confirm ke? Dan perut ku demo saat itu " Gue lapaaaaar!" Posts about De Ranch written by bremarsalia. Salah satunya adalah De Ranch Lembang, sebuah kawasan wisata yang mengusung konsep ala koboi Amerika.

Daun Pisang Mahal Rahasia menjadi kaya di Jepang
Daun Pisang Mahal Rahasia menjadi kaya di Jepang (Philip Wilkins)
De Ranch, merupakan tempat wisata untuk keluarga dengan suasana ala koboi. Tema yang diambil adalah Food, Leisure, Knowledge. Di tempat wisata ini, pengunjung diajak menjelajahi setiap sudut De Ranch dengan menunggangi kuda dan mengenakan atribut koboi seperti topi, pakaian, serta sepatu. Mengunjungi De'Ranch akan terasa kurang lengkap tanpa menggunakan kostum bergaya koboi, Factory Outlet De'Ranch menyediakan berbagai macam topi, rompi dll. termasuk cindera mata dan kerajinan khas De'Ranch.. berapakah harga, dan boleh confirm ke? De Ranch memiliki lokasi jelajah yang meliputi peternakan kuda, padang rumput, peternakan sapi, dan perkebunan yang pastinya akan menambah suasana seru menunggang kuda layaknya di dunia koboi.

Masih terletak di kawasan Lembang, tempat pelancongan alam yang satu ini mempunyai kawasan ladang yang sangat luas.

Sembari mengagumi kecantikan alam sekitar, Anda pun bisa sedikit berfantasi dan berlagak bak koboi di film-film Hollywood.

10 Gambar Kampung Indian Kediri, Harga Tiket Masuk Lokasi ...

Daun Pisang Mahal Rahasia menjadi kaya di Jepang

10 Gambar Kampung Indian Kediri, Harga Tiket Masuk Lokasi ...

Dengan | 99 Solidarity - Part 2

Salah satunya adalah De Ranch Lembang, sebuah kawasan wisata yang mengusung konsep ala koboi Amerika. De' Ranch Adalah obyek wisata peternakan berkuda seperti semestinya koboi-koboi zaman dulu karena kita akan menggunakan baju koboi sembari berkuda, obyek wisata ini cocok buat berlibur keluarga atau grup anak-anak, karena dengan situasi lingkungan hijau ini anak-anak bisa belajar sembari bermain. Bukan Bandung namanya kalau tidak kreatif dalam membuat tempat wisata keluarga. De' Ranch adalah salah satu alternatif tempat wisata untuk keluarga, yang mengedepankan nuansa a'la peternakan di Amrik sana, atau lebih dikenal dengan istilah koboi. Selain itu, di tempat ini kita bisa belajar banyak hal mulai dari cara merawat kuda, memerah susu sapi, sampai latihan membuat kue khas De Ranch.

Komentar Anda

Berita Terkini