Contoh Dokumen Yang Harus Diperoleh Auditor Untuk Menguji Sewa Dibayar Dimuka

author photo

Contoh Dokumen Yang Harus Diperoleh Auditor Untuk Menguji Sewa Dibayar Dimuka. Maksudnya adalah auditor harus memeriksa apakah bagian yang belum expired (mempunyai kegunaan untuk dokumen-dokumen yang mirip. Syarat dan jumlah itu menyediakan dasar untuk menentukan jumlah asuransi dibayar dimuka, auditor secara independen akan memverifikasi syarat. Jumlah beban sewa yang diamortisasi Posting biaya sewa dibayar dimuka dan asuransi dibayar dimuka ke buku besar. -auditor perlu melakukan prosedur lain untuk menguji adanya wesel bayar yang tidak tercatat. Bukti audit adalah semua media informasi yang digunakan oleh auditor untuk. kecermatan dan kesaksamaan profesional yang semestinya, auditor internal harus.

Misalnya auditor dapat mengirimkan konfirmasi kepada kreditur yang memiliki wesel atas klien di masa lampau, tetapi tidak ada di dalam daftar wesel bayar. Keyakinan dibangun diri penimbangan atas informasi. yang dilakukan melip-uti u:i not*uritus, uji multikolinearitas dan uji Heteroskedastitas'. Biaya dibayar dimuka merupakan biaya yang telah terjadi yang akan digunakan untuk aktivitas perusahaan yang akan datang. Maksudnya adalah auditor harus memeriksa apakah bagian yang belum expired (mempunyai kegunaan untuk dokumen-dokumen yang mirip. Auditor harus melaksanakan prosedur untuk memperoleh pemahaman pengendalian intern untuk asersi laporan keuangan yang signifikan, kemudian mendokumentasikan dalam bentuk daftar pertanyaan pengendalian.

Apabila auditor menelusuri sampel faktur penjualan ke dokumen pengiriman barang.

Praktikan diberikan dokumen untuk seluruh biaya dibayar dimuka yang dimiliki klien yang terdiri dari file biaya sewa dibayar dimuka dan asuransi dibayar dimuka.

Penguji detail transaksi dilakukan dengan Auditor membuat pembadingan antara penyajian yang dibuat oleh pihak manajemen dengan prinsip akuntansi yang diterima umum. Dimana ajp adalah ayat jurnal yang dibuat untuk menyesuaikan saldo-saldo rekening yang ada di neraca saldo menjadi saldo yang "sebenarnya" sampai dengan akhir periode akuntansi. Auditor berusaha untuk memperoleh keyakinan dalam ketetapan proses tersebut. Analisis mengenai pendokumentasian tersebut merupakan titik awal untuk. Pendapatan yang Anda atau perusahaan peroleh telah diberikan oleh pelanggan.

Komentar Anda

Berita Terkini