Grup Musik Campursari Madais Pati Berapa Sewa

author photo

Grup Musik Campursari Madais Pati Berapa Sewa. Permainan musik campursari menyajikan sebuah musik yang merupakan gabungan antara alat musik modern dan alat musik tradisional jawa Diatas adalah alat-alat yang biasanya digunakan oleh Grup campursari, ada beberapa dari grup yang menambah atau mengurangi alat tersebut. Grup musik ini adalah tempat dimana ia pertama kali menunjukkan pada masyarakat Indonesia gaya khas musiknya yang ia sebut campur sari. Musik campursari ini adalah genre musik asli Indonesia. Garapannya menampilkan kekhasan campursari dengan langgam-langgam Jawa yang sudah ada.

Ada warna rock, reggae, gambang kromong, dan lainnya. Sn) pada Departemen Etnomusikologi Fakultas Sastra. Nama campursari diambil dari bahasa Jawa yang sebenarnya bersifat umum. Ajang kumpul para penggemar musik Campursari. Ada juga tembang Jawa murni seperti Kutut.

Nonton online berita dan info musik campursari terupdate hanya di Vidio.

Lagu-lagunya, semacam 'Sewu Kutho' tengah digandrungi anak-anak muda.

Sn) pada Departemen Etnomusikologi Fakultas Sastra. Campursari adalah musik tradisional masyarakat jawa. Manthous atau Anto Sugiyarto merupakan seniman sekaligus pelopor musik campursariIndonesia. Ada warna rock, reggae, gambang kromong, dan lainnya. Istilah campursari dalam dunia musik nasional Indonesia mengacu pada campuran (crossover) beberapa genre musik kontemporer Indonesia.

Komentar Anda

Berita Terkini